When I come home, my daughter will run to the door and give me a big hug, and everything that’s happened that day just melts away.
Hugh Jackman

Wonder Woman II Tayang di Musim Panas 2020

author
Isna Triyono
Sabtu, 27 Oktober 2018 | 21:18 WIB
WARNER BROTHERS |

Penggemar Wonder Woman tampaknya masih harus bersabar lagi untuk melihat sekuelnya, Wonder Woman II. Pasalnya, film yang sukses dibintangi oleh aktris cantik, Gal Gadot ini, akan mundur masa tayangnya.

Semula, Wonder Woman II dijadwalkan akan tayang akhir tahun 2019. Pengumuman resmi terakhir yang dimuat di akun Instagram dan twitter Gal Gadot, Wonder Woman II akan tayang di musim panas 2020, tepatnya 5 Juni 2020.

Twitter.com |

“Wonder Woman mendominasi box office pada musim panas 2017. Jadi ketika kami melihat kesempatan untuk mengulang kesuksesan itu (tayang di musim panas), kami akan melakukannya,” kata Jeff Goldstein, presiden distribusi Warner Bros.

Sama seperti film pertamanya, Wonder Woman II juga akan disutradarai oleh sutradara perempuan kawakan, Patty Jenkins. Jenkins sempat memberi sedikit bocoran jika Wonder Woman II ini akan mengambil setting di tahun 1940an atau Perang Dunia II.

 

Baca juga: Sarapan Sehat Ala Gal Gadot Si Wonder Woman

Penulis Isna Triyono
Editor Hasto Prianggoro