I think a lot about teaching my kids to work hard. I’ve learned something about kids ? they don’t do what you say; they do what you do.
Jennifer Lopez

5 Zodiak Paling Romantis, Pasangan Kamu Salah Satunya?

author
Isna Triyono
Sabtu, 3 November 2018 | 18:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Zodiak ini sangat romantis tanpa dibuat-buat. Pasangan kamu termasuk enggak?

Punya pasangan romantis, siapa tak mau? Ternyata ada lo beberapa orang yang memang mempunyai jiwa romantis dari lahir. Nah, kamu bisa cek dari zodiaknya. Siapa tahu pasangan salah satunya.

1. Sagitarius

Sagitarius biasanya selalu terlihat kalem. Padahal di balik itu ia bisa tiba-tiba memberikan kejutan manis seperti mengajak ke tempat pertama kali kalian bertemu.

Namun jangan berharap Sagitarius akan sering-sering melakukan ini, ya. Karena ia tahu banget bagaimana bersikap romantis pada waktu yang tepat.

2. Taurus

Sebagai pasangan, Taurus sangat mengerti suasana hati pasangannya. Jika tiba-tiba kamu mengalami bad mood, si Taurus enggak akan segan-segan menceriakan hatimu, misalnya dengan pelukan atau menjadi pendengar setia.

Baca juga: Lakukan 7 Hal Ini Saat Jenuh Pada Pasangan

3. Virgo

Virgo adalah seorang ahli sejarah. Ia akan dengan mudah mengingat kapan kalian pertama kali bertemu, kue kesukaanmu, atau hal yang membuat kamu bahagia. Tanpa segan, Virgo akan menggunakan keahliannya tersebut untuk membuat kamu bahagia.

4. Aries

Beruntunglah kamu jika memiliki pasangan Aries. Dia sangat pandai merayu hingga membuat kamu menjadi perempuan paling bahagia. Dan rayuannya itu bukan gombal, karena Aries akan membuktikan ucapannya itu dengan tingkah laku.

5. Pisces

Bisa dibilang Pisces adalah orang yang paling sweet dan romantis. Ia akan dengan mudah memberikan kejutan manis untuk pasangannya, misalnya makan malam romantis, liburan ke tempat impian, atau merayakan hari penting kalian.

Penulis Isna Triyono
Editor Ratih Sukma Pertiwi