What it’s like to be a parent: It’s one of the hardest things you’ll ever do but in exchange it teaches you the meaning of unconditional love.
Nicholas Sparks

Trik Maskara Nenek, Rahasia Cantik Dakota Johnson

author
Isna Triyono
Minggu, 18 November 2018 | 08:00 WIB
nino munoz |

Selalu terlihat menawan, ternyata Dakota Johnson enggak melakukan perawatan kecantikan yang ribet, lo. Kekasih Chris Martin ini hanya melakukan perawatan sederhana di rumah. Salah satunya, menerapkan trik memakai maskara warisan neneknya. Penasaran, kan apa saja rahasia cantik Dakota?

1.Rutin Cuci Muka

Dakota mengaku sering membeli berbagai macam produk kecantikan. Tapi pada akhirnya, enggak ada yang dia pakai satu pun. Ia lebih suka wajahnya seperti apa adanya. Dakota hanya mencuci muka di pagi dan malam hari (secapek apapun, ia pasti akan membersihkan mukanya), lalu menambahkan pelembap dan tabir surya di siang hari.

2.Jarang Makeup

Dakota enggak pernah makeup jika tidak benar-benar diperlukan. Kalau cuma pergi ke suatu tempat bukan untuk syuting, Dakota hanya menggunakan sedikit concealer, lip gloss, dan maskara.

rainews.it |

3.Tetes Mata

Dakota mengaku kecanduan memakai tetes mata. Hampir 20 menit sekali ia menggunakan tetes mata. Dakota mengaku sangat menikmati ketika tetes mata masuk ke dalam matanya.

Baca juga: Anggun, Gaya Kendall Jenner yang Bisa Kamu Tiru!

4.Maskara Warisan Nenek

Nenek Dakota, yang juga aktris senior Tippi Hedren pernah melihat Dakota memakai maskara dan mengkoreksi caranya. Dakota disarankan memakan maskara dengan posisi cermin lebih rendah dari wajahnya sehingga bisa membentuk maskara di ujung mata dengan maksimal. Dan untuk seterusnya, Dakota selalu mempraktikkan teknik memakai maskara warisan dari neneknya.

www.pamper.my |

5.Parfum Wangi Floral

Dakota selalu menggunakan parfum karena ia suka meninggalkan keharuman ketika ia berjalan. Aroma parfum yang selalu ia pakai adalah floral musk. Ibunya, artis Melanie Griffith juga memakai parfum dengan aroma yang sama sejak Dakota kecil dan itu memberinya perasaan nyaman.

6.Menghapus Tato

Saat ditanya soal apa yang ada di tubuhnya yang sangat ia sesali, Dakota menyebut ada beberapa tato yang ingin sekali ia hilangkan. Karena entah apa alasannya, ia menyesal telah memilih tato tersebut.

 

getty images |

7.Berlatih Balet

Untuk film terbarunya, Suspiria, Dakota berlatih balet selama 6 bulan dengan koreografer asal Belgia-Perancis, Damien Jalet. Ia menghabiskan waktu 6-8 jam sehari menjelang syuting dan 2 jam latihan saat syuting. Dan itu semakin membentuk ototnya dan membuat proporsi tubuhnya semakin bagus.

Penulis Isna Triyono
Editor Ratih Sukma Pertiwi