Love as powerful as your mother’s for you leaves its own mark to have been loved so deeply .. will give us some protection forever.
J.K. Rowling

Tips Kecantikan Ala Mom-Seleb Hollywood

author
Isna Triyono
Rabu, 5 Desember 2018 | 12:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Merawat dan menjaga kecantikan akan menjadi berbeda begitu kamu punya anak. Hal itu pun dirasakan oleh selebriti Hollywood ini.

Di antara mengurus anak dan pekerjaan yang enggak pernah selesai membereskan rumah, para selebriti ini sulit punya waktu banyak untuk melakukan rutinitas kecantikan.

Mereka pun punya trik sederhana dan simple, namun hasilnya selalu ‘stay camera ready’.

Baca juga: Outfit Meghan Markle Selama Tur Australia, Stunning!

SHUTTERSTOCK |

Blake Lively

Artis biasanya punya glam squad untuk membuat penampilannya luar biasa. Namun enggak begitu dengan Blake Lively. Sejak punya dua anak, Blake lebih suka make up dan mengatur rambutnya sendiri.

Untuk mendapatkan rambut bergelombang, Blake hanya mengaplikasikan hair mousse dan mengeringkannya dengan hairdryer tepat di akar rambut. Kemudian Blake menggelungnya menjadi bun. Ketika kering, rambut hanya perlu disisir dengan gerigi yang jarang dan kamu siap pergi.

SHUTTERSTOCK |

Jessica Alba

Setiap pagi, Jessica Alba bangun pukul 5 pagi. Sambil mengurus ketiga anaknya, Jessica hanya punya sedikti waktu untuk berdandan dan pergi bekerja. Yang ia lakukan adalah dalam 5 menit memberi pelembap wajah berwarna dan concealer. Kemudian ia mengisi alisnya, memberi bronzer, cream blush, mascasar dan lipstick. Menurut Jessica, semua itu semakin mudha dilakukan karena bisa diaplikasikan hanya dengan jari-jarinya.

SHUTTERSTOCK |

Jennifer Garner

Membuat smokey eyes atau memberi warna bibir bukanlah tugas yang mudah. Bahkan Jennifer Garner pun mengakui itu. Jika harus berdandan, Jennifer hanya membuat cat eye yang tipsnya diberikan oleh make up artist langganannya. “Dan saya enggak khawatir tentang bagian make up yang lain.”

Baca juga: Kamu Bisa Tiru, 9 Cara Menjaga Kecantikan ala Selena Gomez

SHUTTERSTOCK |

Drew Barrymore

Drew Barrymore dikenal sering melakukan rutinitas kecantikannya di perjalanan. Tip #commuterbeauty-nya, seperti yang diceritakan kepada Redbook, adalah "eyeliner di bagian dalam kelopak atas mata kamu," yang akan membuka mata kamu terlihat lebih besar da segar.

SHUTTERSTOCK |

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow setiap malam mandi menggunakan garam epsom yang ia beli di apotek. Rutinitas kecantikan tersebut membuat kulit ibu dua anak ini menjadi lebih sehat, sekaligus membuat rileksasi pada tubuh.

SHUTTERSTOCK |

Adele

Adele dikenal karena dua hal, lagu rekamannya yang selalu menjadi hits dan riasannya yang dahyat. Ternyata untuk mendapatkan hasil make up yang sempurna, Adele hanya menggunakan produk kecantikan yang juga banyak dipakai orang. Bahkan saat menghadiri acara penting, ia hanya memulas lipstick yang harganya di bawah $10. Yang terpenting adalah memilih warna yang tepat.

SHUTTERSTOCK |

Kate Hudson

Ketika tidak berada di karpet merah, Kate Hudson melakukan rutinitas kecantikannya dengan sederhana hanya dengan pelembab dan maskara. "Aku benar-benar, suka melapisi bulu mata, membuatnya terlihat sangat penuh di sekitar mata," ibu dua orang anak ini.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono