I finally realized that being grateful to my body was key to giving more love to myself.
Oprah Winfrey

6 Zodiak yang Pandai Bikin A Great First Impression

author
Isna Triyono
Sabtu, 8 Desember 2018 | 10:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Membuat kesan pertama, bisa dibilang gampang-gampang susah. Ibaratnya, dalam hitungan 7 detik, kamu harus bisa membuat lawan bicaramu terkesan.

Menurut sebuah penelitian, kesan pertama akan bertahan seumur hidup bagi. Karena itu, menciptakan pertama enggak cuma kontak mata dan tersenyum.

Namun bagi 6 zodiak ini, enggak perlu banyak usaha untuk memberikan kesana pertama yang bagus.

Baca juga: Hadiah Natal yang Tepat Menurut Zodiak

Leo

Leo sangat ramah dan banyak bicara tetapi enggak semua topik pembicaraannya tentang dirinya. Ia tahu kapan harus membiarkan lawan bicaranya yang memegang kendali obrolan.

Aries

Aries selalu tampil penuh antusias. Itulah yang membuat orang-orang selalu suka dengan kehadiran Aries. Bahasa tubuh Aries juga sangat positif, ia selalu tersenyum dan membuat orang nyaman berada di dekatnya.

Sagitarius

Sagitarius adalah pendengar yang aktif. Dia bisa segera menemukan hal menarik dari semua isi pembicaraan dan membuat orang terpikat. Sangat mudah bagi Sagitarius untuk membuat orang terkesan dengan kehadirannya.

SHUTTERSTOCK |

Taurus

Taurus tahu bahwa bersikap sopan bukan berarti membosankan, tetapi soal lebih menghormati orang-orang di sekitarnya tanpa kehilangan rasa hormat pada diri sendiri. Taurus adalah orang yang tahu apa yang mereka lakukan.

Baca juga: 10 Fakta Menakjubkan Tentang Bayi

Gemini

Geminis mudah beradaptasi dan hebat dalam berkomunikasi. Ia punya kemampuan membuat semua orang terpesona kepadanya. Gemini juga berpikiran terbuka dan mampu menerima perbedaan orang tanpa penghakiman.

Scorpio

Scorpio selalu siap dengan situasi apapun yang akan mereka hadapi. Ia punya lelucon yang tepat dan enggak terkesan sok asik saat berhadapan dengan orang baru.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono