To her, the name of father was another name for love.
Fanny Fern

Agar Harmonis, Ini Tips Dekorasi Rumah Menurut Feng Shui

author
Isna Triyono
Selasa, 29 Januari 2019 | 18:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Tahun 2019 disimbolkan dengan shio babi tanah. Bagaimana pengaruhnya dengan percintaan kamu?

Menurut ahli feng shui, Jenie Kumala Dewi atau lebih dikenal dengan Jenie Feng Shui, yang dilansir dari jeniefengshuionline, tahun 2019 berada di bawah naungan shio babi tanah.

Tahun babi tanah disebut Jenie bukan tahun bercinta. Hubungan percintaan di tahun ini berpeluang akan stuck dan tidak berkembang. Sehingga perlu mengaktifkan hubungan percintaan dengan pasangan agar tetap harmonis.

“Meski begitu, meski berpeluang stuck dan berjalan biasa-biasa aja, ada kemungkinan ada bintang baik yang bisa datang tiba-tiba untuk memuluskan hubungan cinta dan perkawinan,” kata Jenie.

Namun ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kehamonisan dan percintaan dengan pasangan. Salah satunya lewat menata ulang dekorasi kamar tidur.

Baca juga: 7 Hal yang Harus Dihindari Untuk Kamar Tidur Menurut Feng Shui

Berikut 5 tips yang diberikan Jenie Feng Shui yang bisa kamu lakukan agar hubungan percintaan dengan pasangan tetap hangat dan harmonis.

1. Meletakkan Lampu Hias

Meletakkan dekorasi seperti lampu hias di dalam rumah atau kamar tidur bisa menjadi elemen yang membawa energi positif dalam pernikahan. Lampu hias yang redup dan bentuk yang menarik juga memberi sentuhan yang menyegarkan dalam ruangan.

2. Sentuhan Warna Hijau

Warna hijau bisa membantu mengaktifkan kreativitas dan kehangatan dalam bercinta. Beri sentuhan warna hijau dalam kamar tidur sehingga bisa menciptakan keharmonisan dengan pasangan.

SHUTTERSTOCK |


3. Unsur Kayu

Babi tanah sangat cocok dengan unsur kayu. Kamu bisa menghadirkan unsur kayu dalam kamar dengan meletakkan tanaman, lukisan bunga atau tumbuhan.

Baca juga: Karpet Kesayangan Terkena Permen Karet? Ini Cara Membersihkannya

4. Kurangi Unsur Air

Menurut Jenie, unsur air sudah sangat besar dan banyak di tahun 2019 ini sehingga berpeluang banjir. Dalam hubungan percintaan, ini bisa berarti emosi, terbawa perasaan yang berlebih dan bisa menyebabkan masalah dengan pasangan.

SHUTTERSTOCK |


5. Ganti Warna Dekorasi Interior

Untuk membangkitkan kehangatan dan keharmonisan hubungan dengan pasangan, kamu juga bisa mengganti warna dekorasi interior kamar tidur.

Cara yang paling simple adalah dengan mengganti cat dinding kamar tidur, sprei, gorden, bantal atau elemen lainnya dalam kamar tidur.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono