If you have never been hated by your child, you have never been a parent.
Bette Davis

Ups, 5 Zodiak ini Punya Kecenderungan Selingkuh

author
Isna Triyono
Sabtu, 9 Februari 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Zodiak bukanlah satu-satunya cara menentukan si dia adalah orang yang setia atau gampang selingkuh.

Tapi beberapa zodiak memiliki kecenderungan untuk mudah selingkuh.

Ini 5 zodiak yang paling besar kemungkinannya untuk selingkuh.

1. Aries

Aries sangat bergairah, impulsive dan suka dengan perasaan bisa menaklukan hati orang lain. Hal itu terutama berlaku bagi pria Aries. Selain itu, laki-laki Aries juga suka mencari sensasi dan sangat berkeras jika menginginkan sesuatu. Meski begitu, cowok Aries juga memiliki kesabaran untuk menghadapi orang yang ia sayang.

Baca juga: Ramalan Shio di Tahun 2019 (2)

2. Gemini

Cowok Gemini sangat mudah menggoda lawan jenis, baik dari percakapan, perhatian, atau sekadar tatapan mata. Meski tidak bisa digeneralisir tetapi Gemini sangat mudah berpindah ke lain hati tanpa banyak perpikir.

3. Libra

Laki-laki Libra sangat percaya bahwa pesona mereka bisa menaklukan perempuan. Hal itu membuat Libra sangat berpotensi selingkuh dan biasanya akan terus berulang.

SHUTTERSTOCK |


4. Sagitarius

Laki-laki Sagitarius sangat anti berkomitmen. Jiwa petualangnya menuntut Sagitarius ingin punya banyak ‘pengalaman’ asmara. Mereka meyakini hidup hanya satu kali jadi ingin memanfaatkannya dengan hidup bebas.

Baca juga: 5 Zodiak yang Cemburuan Parah

5. Aquarius

Aquarius menjalani hidup dengan santai dan kemerdekaan. Mereka tahu bagaimana menjalani hidup sendiri tanpa merasa perlu berkomitmen dengan orang lain.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono