To her, the name of father was another name for love.
Fanny Fern

Tetap Terlihat Flawless Saat Turun Dari Pesawat, Ini Tipsnya!

author
Isna Triyono
Jumat, 22 Februari 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Tetap terlihat flawless setelah penerbangan yang panjang sepertinya menjadi hal yang mustahil.

Bayangkan saja harus duduk berjam-jam dalam kabin pesawat dengan ruang gerak yang terbatas.

Kita pun biasanya cuek dengan penampilan ketika turun dari pesawat, baik ketika sampai ditujuan tempat liburan atau pulang dari liburan. Padahal seharusnya kamu tetap terlihat menawan karena akan berlibur atau pulang dari liburan.

Agar tetap terlihat flawless saat turun dari pesawat setelah penerbangan panjang, ikuti tips berikut ini.

Baca juga: Traveling Naik Pesawat, Ini List Barang Dalam Tote Bag

1. Utamakan Kenyamanan

Jika selama ini bicara kenyamanan hanya dari jenis pakaian, kamu bisa menambahkan list alas kaki yang nyaman. Jika kamu mengenakan sneakers, mungkin selama di pesawat kamu bisa ganti dengan slippers.

Agar tetap nyaman selama penerbangan, kamu juga bisa gunakan bantal leher, syal atau cardigan.

2. Sikat Gigi

Kanya pernah memberi tips soal barang apa aja yang sebaiknya ada di tote bag yang kamu bawa ke dalam kabin. Salah satunya adalah pouch berisi perlengkapan mandi. Menjelang mendarat, sebaiknya kamu mencuci muka dan menggosok gigi. Bukan hanya membuat terlihat flawless tetapi juga memberi efek segar bagi mood kamu.

SHUTTERSTOCK |

3. Makan dan Minum yang Sehat

Diperlukan kebijakan kamu untuk menentukan apa makanan dan minuman yang akan kamu konsumsi. Maskapai pasti akan menawarkan semua makanan yang mereka punya, tapi kamu bisa pertimbangkan agar ketika turun dari pesawat, semua makanan dan minuman tadi tidak membuat kamu kembung, mual, atau jetlag lebih parah.

Misalnya daripada minum kopi, sebaiknya pilih air putih saja. Atau hindari snack yang banyak mengandung garam dan gula berlebihan karena membuat kamu dehidrasi.

Baca juga: Musim Hujan, Ini 5 Tempat Wisata Indoor yang Menarik

SHUTTERSTOCK |

4. Makeup Sederhana

Pastikan untuk memulas sedikit bedak, lipstik, atau eyeliner agar kamu terlihat sempurna saat turun dari pesawat. Enggak perlu makeup berat, yang sederhana pun sudah cukup agar wajahmu enggak terlalu kucel.

5. Sisir Rambut

Benda ini juga menjadi salah satu yang harus berada dalam tas yang kamu bawa ke kabin pesawat. Menyisir rambut membuat kamu terlihat lebih rapi.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono