I finally realized that being grateful to my body was key to giving more love to myself.
Oprah Winfrey

Dihujani Pujian, Aksi Simpatik Pangeran George Bantu Bawain Belanjaan

author
Hasto Prianggoro
Senin, 10 Juni 2019 | 16:00 WIB
| HuffPost UK

 

Pangeran George memang baru berusia 5 tahun, tetapi tingkah polahnya melebihi anak yang lebih besar. Lihat saja aksinya ketika ia membantu membereskan pekerjaan rumah tangga.

 

Salah satunya ketika keluarga Cambridge ini menerima belanjaan pesan antar dari supermarket Waitrose. Sang pangeran kecil tanpa canggung membantu membawa belanjaan ke dalam rumah.  “Rasanya jarang, ya, ada pelanggan yang menawarkan diri membawa belanjaan ke dalam rumah. Biasanya staf supermarket yang melakukannya,” aku sebuah sumber kepada The Sun.

Tak heran, staf layanan pesan antar Wairose pun sangat kaget dan senang ketika mereka disapa oleh Pangeran William dan Pangeran George saat mengantar belanjaan pesanan keluarga pewaris takhta kedua Kerajaan Inggris itu ke rumah mereka di Norfolk.

Baca juga: Ini Alasan Pangeran Harry Enggak Pernah Foto Bareng Pangeran George

“Pangeran George juga tak sungkan membantu, bahkan ia sendiri yang menanyakan apa yang bisa ia bantu bawa ke dalam. Duh, ia benar-benar anak yang penuh perhatian,” lanjut sang sumber. Pangeran George akhirnya hanya diberi belanjaan yang ringan. “Yang penting ia merasa ikut ambil bagian membantu membawa belanjaan.”

Polah simpatik Pangeran George ini tak ayal menuai banyak pujian. “Ini menunjukkan betapa sangat rendah hatinya Pangeran William. Ia ingin anaknya tumbuh menjadi pribadi yang sopan dan mau membantu orang lain,” kata sang sumber memberikan apresiasi.

| MIRROR.CO.UK
Tindakan terpuji George juga semakin memperkuat reputasinya sebagai anak impian. Selain kaya raya, pewaris ketiga takhta Kerajaan Inggris ini juga baik hati, sopan, dan tak sungkan membantu dan memuji orang lain. Ini juga dibuktikan ketika bulan lalu ia mengunjungi taman yang dibangun sang ibu, Duchess of Cambridge Kate Middleton.

Waktu itu, sambil bermain di Chelsea Fower Show yang digagas sang ibu, George ditanya William, apa pendapatnya tentang taman tersebut. “Berapa nilai taman ini, George, skala 1-10?” tanya William kepada George yang tengah menaiki ayunan.

“20!” jawab George yakin. “Taman ini bagus banget. Ibu keren..” lanjutnya ditingkahi senyum bangga Kate.

Penulis Hasto Prianggoro
Editor Hasto Prianggoro