The best way to make children good is to make them happy.
Oscar Wilde

Barbie Live Action, Dari Mainan Ikonik ke Layar Lebar

author
Isna Triyono
Rabu, 24 Juli 2019 | 16:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Saat Disney Pictures sedang gencar-gencarnya membuat banyak film live action dari cerita klasik mereka, Warner Bros ternyata enggak mau kalah.

Seperti yang dilansir dari Oprahmag.com, sebuah kolaborasi antara Warner Bros dan Mattel (perusahaan yang membuat Barbie) akan membuat film live action Barbie yang dijadwalkan tayang tahun 2020.

Untuk kamu yang besar bersama Barbie, pasti tertarik dengan informasi seputar film ini. Berikut yang Kanya.id rangkum untuk kamu.

1. Siapa yang Akan Memerankan Barbie?

Awalnya aktris cantik Amy Schumer yang akan memerankan sosok Barbie. Namun karena jadwal yang tidak cocok, akhirnya peran ini diserahkan pada aktris Australia, Morgot Robbie.

Rambutnya yang pirang dan wajahnya yang cantik membuat Robbie sangat pas memerankan sosok Barbie. Sebelumnya, Robbie juga pernah membintangi film Quentin Tarantino’s Once Upon a Time in Hollywood.

Baca juga: Dua Garis Biru, Sempat Akan Diboikot, Kini Jadi Box Office

2. Berapa Umur Barbie?

Baru-baru ini boneka Barbie merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Namun dalam film ini, Barbie tidak jelas disebutkan umur berapa namun ia adalah sosok pekerja profesional yang bisa mendukung gaya hidup mewah Malibu Dream House.

3. Siapa Penulis Skenario?

Menurut The Hollywood Reporter, skenario film Barbie akan dikerjakan oleh aktris yang kini berubah haluan menjadi sutradara, Greta Gerwig yang juga akan menggandeng pasangan hidupnya, Noah Baumbach.

4. Siapa Sutradaranya?

Selain sebagai penulis skenario, konon kabarnya Greta Gerwig juga mengincar kursi sutradara. Sebelumnya Gerwig pernah dinominasikan sebagai sutradara terbaik untuk filmnya Lady Bird di tahun 2018.

Baca juga: Trailer Jadi Trending, Ini Informasi Menarik Tentang Live Action Mulan

5. Bagaimana Plot Cerita?

Menurut halaman IMBDb, film ini akan menceritakan tentang kehidupan Barbie yang keluar dari Barbieland ke dunia nyata karena dianggap tidak cukup sempurna.

Namun ada juga yang menyebut film ini akan berubah sepenuhnya agar sesuai dengan kehidupan nyata perempuan pada masa kini.

Yang paling membuat penasaran justru, siapakah yang dianggap paling pantas memerankan sosok Ken.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono