Love as powerful as your mother’s for you leaves its own mark to have been loved so deeply .. will give us some protection forever.
J.K. Rowling

5 Zodiak yang Paling Asyik Jadi Travelmate

author
Isna Triyono
Sabtu, 10 Agustus 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Traveling makin asyik dengan travelmate atau teman perjalanan yang asyik lo.

Sayangnya, enggak semua teman atau sahabat juga asyik saat diajak traveling bersama. Hal itu biasanya ditandai dengan banyak drama, mulai dari hal sepele hingga yang besar misalnya pemilihan hotel, itinerary atau soal uang.

Tapi kamu juga bisa kok mencari travelmate yang asyik dilihat dari zodiaknya.

Berikut ini 5 zodiak yang paling asyik jadi travelmate.

Baca juga: 5 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

1. Sagitarius

Sagitarius tipe travelmate yang sangat matang merencanakan perjalanan. Dia juga sangat bisa diandalkan untuk ‘membereskan’ segala hal tentang persiapan hingga selama perjalanan.

2. Gemini

Gemini sangat suka mengunjungi tempat baru dan selalu penasaran dengan kebudayaan setempat. Makanya, traveling bareng Gemini juga seakan memberi kamu energi tambahan untuk selalu semangat.

3. Aries

Aries punya sikap yang luwes dan mudah beradaptasi. Selain memudahkan saat mengunjungi tempat baru, sifat Aries tadi juga bisa bikin teman seperjalanannya nyaman.

4. Leo

Leo sangat suka jadi pusat perhatian. Saat traveling, Leo lebih suka destinasi atau cara yang anti-mainstream. Dijamin, traveling bareng Leo kamu bisa mendapat pengalaman tak terlupakan dan seru pastinya.

Baca juga: 5 Alasan Banyak yang suka PDKT Dengan si Cancer

5. Aquarius

Aquarius sangat easy going. Saat traveling, segala hal yang terjadi di luar rencana bisa dijadikan momen yang seru dan tak terlupakan oleh Aquarius. Alih-alih panic atau bete, kamu bisa selalu tertawa traveling bareng si Aquarius.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono