I think the girl who is able to earn her own living and pay her own way should be as happy as anybody on earth. The sense of independence and security is very sweet.
Susan B. Anthony

Jadi Gamora, Zoe Saldana Bikin Anak-Anaknya Mau Makan Sayur

author
Hasto Prianggoro
Rabu, 11 September 2019 | 16:00 WIB
| GETTY IMAGES

Tak cuma superhero di layar lebar, pemeran Gamora pada serial Guardians of the Galaxy Vol 2 ini juga superhero bagi anak-anaknya di rumah.

 

Di luar kebanggaan dan rasa puas bisa ikut membintangi film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (GotG Vol 2) dan serial Avengers, Zoe Saldana ternyata punya kebahagiaan dan kebanggaan lain. Menjadi ibu dari 3 anak laki-laki, si kembar Cy Aridio dan Bowie Ezio serta Zen, memiliki tantangan dan kebahagiaan tersendiri bagi Saldana.

Saat tampil sebagai bintang tamu di acara talkshow Jimmy Kimmel Live!, aktris dan istri dari Marco Perego ini menceritakan pengalamannya membesarkan ketiga anaknya. Salah satunya adalah bagaimana aktris berusia 3 tahun ini “mengajari” anak-anaknya supaya mau makan sayuran.

| INSTAGRAM | zoesaldana
 Kata Saldana kepada Kimmel, “Anak-anakku sangat menyukai tokoh Gamora yang kuperankan di GotG Vol 2.” Gamora adalah satu-satunya ras alien humanoid yang selamat dari Zen Whiberis yang kemudian diselamatkan Thanos. Untuk memerankan Gamora, Saldana harus rela “mengecat” seluruh tubuhnya menjadi makhluk hijau, seperti Hulk.

Jadi, lanjut Saldana, "Anak-anakku mengira aku punya hubungan dengan Hulk,” kata Saldana ke Kimmel. “Ya sudah, aku pakai saja itu untuk membuat anak-anak mau makan sayuran. Kadang aku sembunyi ke belakang dinding lalu teriak ke anak-anak, ‘Awas ya, Bunda mau panggil Hulk karena kalian nggak mau makan sayuran. Biar Hulk datang dan mengambil semua mainan kalian.’ Lalu aku menggeram seperti Hulk dan mereka pun akhirnya mau makan sembil teriak-teriak takut,” ujar Saldana tergelak.

Wah, enak ya jadi Saldana. Pasalnya, tak semua ibu bisa bilang ke anak-anaknya bahwa dia saudara dari Hulk, lho. Tapi, Bunda tetap bisa kok, menjadi tokoh lain untuk mengajarkan kebaikan bagi buah hati.

Baca juga: Anak Mendadak Tantrum? Makanan Bisa Jadi Penyebab

Penulis Hasto Prianggoro
Editor Hasto Prianggoro