You are beautiful because you let yourself feel, and that is a brave thing indeed.
Shinji Moon

8 Pilihan Parfum Seleb, Mana yang Sesuai Karaktermu?

author
Ratih Sukma Pertiwi
Sabtu, 25 Januari 2020 | 12:00 WIB
Sesuaikan wangi parfum dengan karaktermu agar tampil lebih percaya diri. | SHUTTERSTOCK

Deretan parfum favorit seleb ini punya aroma yang memikat. Bisa jadi inspirasi buat kamu yang sedang mencari "wangi" baru di tahun baru.

 

1.Baccarat Rouge 540

Sejak dipakai Nagita Slavina, parfum Baccarat Rouge 540 jadi kesayangan sejuta umat. Memiliki wangi floral campuran melati, saffron, ambergris yang dipadu aroma woody sehingga terkesan mewah dan elegan.

Harganya selangit, lho, sekitar Rp 4-6 juta. Duh, jadi sayang nyemprotnya...

Nagita Slavina | @raffinagita1717

 

2.Jo Malone Peony & Blush Suede

Parfum keluaran Jo Malone banyak jadi favorit anak muda, termasuk Maudy Ayunda yang memilih varian Peony & Blush Suede untuk sehari-hari.

Wangi bunga peony dengan campuran jasmine, rose, gillyflower, dan red apple ini cukup ringan namun tahan lama. Harganya berkisar Rp 2 jutaan.

Maudy Ayunda | @maudyayunda

Baca juga: Lakukan Ini Agar Wangi Parfum Lebih Tahan Lama

3.Room Service, Vilhelm Parfumerie

Eau de parfum Room Service dari Vilhelm Parfumerie disebut-sebut jadi kesayangan Victoria Beckham karena aromanya glamour dan super chic. Harganya? Cuma Rp 3,5 jutaan saja, hehehe.

Victoria Beckham | istimewa

4.Byredo Parfums Gypsy Water

Kate Bosworth menyukai aroma Byredo Parfums Gypsy Water yang unik, segar, seksi, dan tahan lama hingga 8 jam. Siapkan uang Rp 2,5 juta untuk membelinya.

Kate Bosworth | istimewa

5.Victoria's Secret Coconut Passion

Buat yang nggak suka wangi menyengat dan harga nggak mahal, pilih wewangian harian yang dipakai Kylie Jenner ini, Victoria's Secret Coconut Passion Fragrance Mist. Cukup dibanderol Rp 250 ribuan saja.

Kylie Jenner | istimewa

Baca juga: Cari Tahu Parfum Yang Cocok Dari 7 Dessert Kesukaanmu!

6.Modern Muse Le Rouge, Estee Lauder

Nggak beda jauh dari saudarinya, Kendall juga suka aroma ringan yang manis. Pilihannya jatuh pada Modern Muse Le Rouge Estee Lauder seharga Rp 1 jutaan.

Kendall Jenner | istimewa

7.JLo Glow

Taeyeon si idol Kpop ini memilih aroma parfum lembut dan manis seperti JLo Glow yang dirilis Jennifer Lopez. Cocok buat kamu yang nggak suka wangi menyengat.

Taeyeon | istimewa

8.L'Eau D'Issey, Issey Miyake

Personel Girls Generation lainnya, Yoona, memilih L'Eau D'Issey dari Issey Miyake. Wangi bebungaan paduan lili, lotus, carnation ini cocok buat kamu yang berkarakter feminin dan kalem. 

Yoona | istimewa

 

Mana yang sesuai karakter kamu?

 

Penulis Ratih Sukma Pertiwi
Editor Ratih Sukma Pertiwi