If you have never been hated by your child, you have never been a parent.
Bette Davis

Paduan Gaya Ikonik dan Modern dari Koleksi Zurich Tech Birkenstock

author
Ratih Sukma Pertiwi
Selasa, 28 Mei 2024 | 16:34 WIB
Koleksi terbaru Birkenstock, Zurich Tech. | Birkenstock

Brand alas kaki asal Jerman, BIRKENSTOCK, meluncurkan koleksi terbarunya di Indonesia, ZÜRICH TECH. Terinspirasi dari siluet sandal ZÜRICH yang sudah lebih dulu populer, ZÜRICH TECH mengedepankan kualitas, kenyamanan, serta kesehatan kaki penggunanya, namun tetap didesain eksklusif mengikuti tren terbaru.

Alas kaki yang nyaman sangat diperlukan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Nama Birkenstock telah dikenal lama sebagai brand sandal fashion yang selain memberikan kenyamanan juga sentuhan desain yang eksklusif.

Pada pertengahan Mei, Birkenstock memperkenalkan koleksi terbarunya di Indonesia, ZÜRICH TECH. Desain Karl Birkenstock ini memungkinkan penggunanya tetap lincah bergerak sekaligus tampil stylish. Salah satu keunggulan ZÜRICH TECH adalah menggunakan Original Birkenstock Footbed yang memberikan pengalaman “melangkah seperti di alam bebas.” Menarik, kan, Bun?

Intip selengkapnya gaya ikonik modern dari koleksi ZÜRICH TECH, yuk!

Desain sandal ZÜRICH TECH ini sebetulnya sudah ada sejak tahun 1964 yang terinspirasi dari fungsi alas kaki untuk olahraga musim dingin. Ikonik!

Koleksi terbaru Birkenstock, Zurich Tech. |

Jalinan gesper hitam monokromatik yang ukurannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

| Birkenstock

Bagian atas sandal berbahan suede dan outsole EVA yang ringan namun tetap dapat memberi dukungan dan daya tahan optimal.

| Birkenstock

Elemen-elemen yang terdapat pada ZÜRICH TECH adalah inovasi terbaik dari produk Birkenstok, misalnya bahan cork-latex yang berbentuk anatomis. Cocok untuk Anda penyuka gaya modern-futuristik namun tetap mengedepankan bentuk dan fungsi.  

Bagaimana, tertarik membeli? Koleksi ZÜRICH TECH yang ditujukan untuk beragam audiens ini dijual dengan harga mulai dari Rp3.399.00 di beberapa cabang offline store Birkenstock. Untuk mengakses selengkapnya, kunjungi media sosial BIRKENSTOCK Indonesia.

 

 

Penulis Ratih Sukma Pertiwi
Editor Ratih Sukma Pertiwi