A father holds his daughter’s hand for a short while, but he holds her heart forever.
Unknown

5 Alasan Pentingnya Second Honeymoon

author
Isna Triyono
Kamis, 25 Oktober 2018 | 11:36 WIB
SHUTTERSTOCK |

Kehidupan setelah menikah dengan segudang pekerjaan di rumah atau di kantor membuat kita kerap melupakan quality time bersama pasangan. Hati-hati, jangan sampai rasa cinta malah memudar. Hindari hal tersebut dengan melakukan second honeymoon.

 

1.Privacy Berdua

Selama second honeymoon, kamu dan pasangan bisa menikmati privacy berdua saja, hal yang mungkin enggak pernah dirasakan lagi setelah memiliki baby. Ini kesempatan untuk menghidupkan kembali dan merasakan kehangatan cinta.

2.Jatuh Cinta Lagi

Meski hanya 1-2 hari, menikmati privacy berdua saja seperti membangkitkan kembali kenangan manis ketika kamu dan pasangan masih berpacaran. Kamu juga bisa mengingat lagi alasan kenapa kamu jatuh cinta pada pasangan saat itu.

Baca juga: Lakukan 7 Hal Ini Saat Jenuh Pada Pasangan

3.Menguatkan Cinta dan Kebersamaan

Setelah second honeymoon, kamu akan merasa refresh dan relaks, dan itu akan membantu menguatkan cinta.

SHUTTERSTOCK |

4.Bicara Masa Depan

Second honeymoon adalah waktu yang sangat tepat untuk membicarakan rencana masa depan atau mungkin membuat kesepakatan-kesepakatan baru untuk hubungan kalian dan juga anak-anak.

5.Lebih Bersyukur

Kamu mungkin merasa ada kekurangan pasangan di sana-sini, tetapi toh hubungan kalian masih tetap awet dan bertahan.  Hal itulah yang harus selalu disyukuri.

So, sudah punya rencana second honeymoon ke mana?

 

Penulis Isna Triyono
Editor Hasto Prianggoro