Love as powerful as your mother’s for you leaves its own mark to have been loved so deeply .. will give us some protection forever.
J.K. Rowling

Chris Evans Mundur, The Next Captain America Seorang Perempuan?

author
Isna Triyono
Rabu, 31 Oktober 2018 | 15:59 WIB
| Facebook

Chris Evans sudah mengeluarkan kalimat perpisahan pada kru, sesama pemain dan penonton The Avengers. Dalam cuitannya di Twitter, awal Oktober 2018 silam, Chris mengaku sangat terhormat bisa memerankan tokoh Captain America selama 8 tahun ini.

“Untuk semua teman di depan kamera, kru, dan juga penonton, terima kasih atas kenangan-kenangan bersama. Saya sangat bersyukur,” cuit Chris usai menyelesaikan syuting Avengers 4.

Belum diketahui mengapa Chris mengungkapkan kalimat perpisahan itu. Apakah sosok Captain America akan digambarkan tewas atau hanya berganti sosok yang memerankan.

Sementara itu, lawan main Chris, Frank Grillo yang memerankan Crossbones mulai memberi bocoran soal siapa yang akan menjadi Captain America.

“Ada desas-desus bahwa pemeran Captain America bisa saja seorang Afrika-Amerika. Bisa jadi juga bahwa Captain America diperankan perempuan. Ya mereka (Marvel) sedang mencari,” kata Grillo pada express.uk. 

Namun tetap aja kandidat yang paling kuat mengambil alih ‘mantel’ Captain America adalah Sebastian Tan si Winter Soldier atau Anthony Mackie (Falcon). Tapi siapa yang tahu, bisa saja Captain America selanjutnya adalah seorang perempuan. Kamu setuju?

Penulis Isna Triyono
Editor Hasto Prianggoro