Pernikahan Maia Estianty, Kebahagiaan Netizen

author
Isna Triyono
Minggu, 4 November 2018 | 12:00 WIB
@maiaestiantyreal |

Bukan hanya pihak keluarga dan kerabat, pernikahan Maia Estianty juga menjadi kebahagiaan netizen.

Pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Dhany Mussry masih menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Para netizen ini semuanya ikut merasakan kebahagiaan Maia yang menikah lagi setelah hampir 10 tahun menjanda. Apalagi mengingat pengalaman pahit Maia saat bercerai dengan Ahmad Dhani.

Saat itu, salah satu penyebab perceraian Maia dan Dhani adalah hadirnya pihak ketiga dalam rumah tangga mereka. Maia juga harus keluar dari rumah mereka di Pondok Indah tanpa membawa harta apapun.

Yang membuat paling sedih, Maia tidak bisa bertemu dengan ketiga anaknya Al, El, Dul yang diasuh oleh Ahmad Dhani.

Makanya enggak heran, begitu banyak netizen dan juga para sahabat Maia yang ikut bahagia melihat Maia menikah lagi. Beberapa bahkan usil me-mention akun Dhani dan Mulan soal pernikahan Maia dan Irwan ini.

1. Maia menikah dengan Irwan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Tokyo, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat setelah dua tahun menjalin hubungan asmara. 

@maiaestiantyreal |

 

2. Pernikahan Maia dengan Irwan mendapat restu dari kedua orang tua Maia, Kusthini dan Harjono Sigit. Saking bahagia dan terharu, Harjono sempat menangis saat prosesi ijab kabul.

@maiaestiantyreal |

 

3. Ketiga anak Maia, Al, El, dan Dul menyaksikan langsung pernikahan bunda mereka. Ketiganya juga sempat menangis terharu dan mendoakan agar Maia bahagia dengan kehidupan barunya.

@maiaestiantyreal |

 

4. Inilah foto keluarga pertama Maia dengan formasi lengkap. "Alhamdulillah..... this is it..." tulis Maia sebagai caption.

@maiaestiantyreal |

 

5. Irwan disambut hangat oleh ketiga anak Maia. Al, El, dan Dul sepertinya sepakat memanggil Irwan dengan sebutan 'Dad.'

@elelrumi |

 

6. Ibunda Maia mendoakan agar Maia dan Irwan saling mengasihi dan menyayangi sampai akhir hayat. 

@maiaestiantyreal |

 

7. Banyak yang memuji kecantikan Maia di hari bahagianya. Makeup artist Bumiauw sukses mendandani Maia yang terlihat flawless. Ia juga mengenakan tiara yang dipesan pada Happy Salma.

Baca juga: Begini Cara Ciptakan Flawless Makeup Tanpa Susah Payah

@bumiauw |

Selamat, ya!

Penulis Isna Triyono
Editor Ratih Sukma Pertiwi