Try to be a rainbow in someone else’s cloud.
Maya Angelou

7 Sinyal Si Dia Tengah Mendua

author
Hasto Prianggoro
Kamis, 15 November 2018 | 14:00 WIB
| SHUTTERSTOCK

Menjaga keharmonisan rumah tangga memang tak selalu mudah. Banyak gangguan yang bisa mengganjal, salah satunya jika suami tergoda menjalin hubungan dengan perempuan lain. Nah, bagaimana cara mengendus perselingkuhan suami, berikut 7 sinyal yang perlu kamu perhatikan.

1.Jadi Acuh

Jika suami mendadak acuh dan lebih mementingkan dirinya, sebaiknya waspada. Bisa jadi ia tengah mencurahkan perhatiannya pada perempuan lain, sehingga kehadiran istri tak lagi menarik perhatiannya.

2.Tumben Jadi Romantis

Yang ini kebalikan dari yang pertama. Ya, suami mendadak jadi sangat romantis. Padahal, biasanya ia tak pernah bersikap romantis. Bisa jadi, ini trik dia untuk menutupi perbuatannya di luar dengan perempuan lain. Tunggu saja, lama-lama akan terlihat apakah suami benar-benar romantis atau cuma berpura-pura saja.

Baca juga: 5 Alasan Pentingnya Second Honeymoon

3.Tak Bergairah Lagi

Kamu patut curiga jika suami belakangan enggan berhubungan intim tanpa alasan jelas. Apalagi jika selama ini suami tidak punya keluhan dan hubungan intim rutin dilakukan. Siapa tahu ada perempuan lain di hatinya, sehingga ia tak lagi tertarik pada kamu.

| SHUTTERSTOCK

4.Terlihat Bahagia

Orang yang lagi jatuh cinta biasanya selalu terlihat bahagia. Nah, begitu juga jika suami tengah menjalin hubungan dengan perempuan lain. Hati-hati, perhatikan raut wajahnya pasti terlihat selalu bahagia tanpa sebab.

5.Penampilan Berubah

Tak ada pesta tak ada acara, suami tiba-tiba hobi mematut diri. Biasanya, pria yang sedang jatuh cinta sangat suka mengubah penampilannya, mulai rambut, bentuk tubuh, hingga bajunya. Jadi, jika perubahan ini muncul, bisa jadi, ini merupakan pertanda ia sedang dimabuk cinta.

6.Ponsel Dikunci

Ini juga salah satu hal yang kerap terjadi jika suami tengah menjalin hubungan dengan perempuan lain. Jika biasanya ponsel ia letakkan di mana saja, belakangan ia selalu menjauhkan ponsel dari jangkauan kamu.

| SHUTTERSTOCK

7.Suka Bohong

Belakangan, suami sering telat pulang dari kantor. Alasannya pun tak masuk akal. Jika ini yang terjadi, bersiap-siaplah. Bisa jadi, ada yang tak beres dengan suami, dan bisa saja itu karena ada perempuan lain di hatinya.

 

Penulis Hasto Prianggoro
Editor Ratih Sukma Pertiwi