If you have never been hated by your child, you have never been a parent.
Bette Davis

Olahraga Paling Baik Menurut Zodiak

author
Isna Triyono
Sabtu, 17 November 2018 | 18:00 WIB
PICASA |

Semua olahraga sangat baik dilakukan. Namun menemukan jenis olahraga yang cocok dan disukai, cenderung mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Ingin tahu olahraga yang cocok dengan zodiak kamu?

Aries
Aries memerlukan olahraga yang bisa menyalurkan agresivitasnya. Misalnya seni bela diri. Aries akan unggul dan besar kemungkinan untuk meraih kemenangan saat bertanding seni bela diri.

Taurus
Taurus lebih suka bersantai di sauna atau ruang uap. Namun jika kamu menyukai olahraga cardio, tetap luangkan waktumu untuk bersantai, misalnya selesai cardio kamu bisa melakukan massage.

Gemini
Gemini perlu olahraga yang memerlukan gerakan cepat. Kamu bisa mencoba menaikin sepeda statis sambil mendengarkan lagu favoritmu.

Cancer
Sebagai orang rumahan, pergi ke gym bukanlah gaya si Cancer. Cancer lebih suka melakukan olahraga di rumah, tempat ia merasa nyaman dengan lingkungannya. Kamu juga bisa memanggil personal trainer jika merasa perlu.

Leo
Bagi Leo, berolahraga ke gym menggunakan makeup lengkap seperti waktunya show up. Itulah yang membuat si Leo sangat bersemangat berolahraga di gym, apapun jenis olahraganya. Leo pun berbakat menjadi instruktur kebugaran di gym.

PINTEREST |

Virgo
Virgo sangat cocok melakukan olahraga yang keras namun dengan interval latihan yang pendek. Selain itu, Virgo juga mengkombinasikan olahraga dengan makanan kaya nutrisi dan vitamin untuk stamina.

Libra
Libra sangat cocok melakukan pilates untuk memperkuat inti tubuh dan memperbaiki postur.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Romantis, Pasangan Kamu Salah Satunya?

Scorpio
Scorpio cocok melakukan latihan yang menantang, baik fisik maupun spiritual, seperti yoga. Selain mendapat tubuh yang bugar, yoga juga membuat jiwa dan pikiran Scorpio menjadi lebih tenang dan kalem.

Sagitarius
Sagitarius memiliki energi yang enggak terbatas. Pilihlah olahraga yang menguji stamina seperti lari jarak jauh. Kamu bisa mendaftarkan diri mengikuti lari 3K atau marathon dan hiking. Udara segar dan vitamin D dari sinar matahari akan membantu kamu semakin sehat dan bersemangat.

Capricorn
Ketahanan tubuh Capricorn sangat teruji. Pilihlah olahraga angkat berat. Selain untuk kesehatan, Capricorn juga akan mendapat bonus bentuk tubuh yang kencang.

Aquarius
Aquarius suka menggabungkan antara olahraga dan teknologi. Mengikuti kelas olahraga membuat Aquarius semakin bersemangat dan termotivasi. Kamu juga cocok melakukan olahraga dengan kelas live-streaming atau aplikasi olahraga di seluler.

Pisces
Sebagai tanda zodiak yang paling sensitif, Pisces perlu olahraga yang lembut tetapi menghasilkan tubuh yang ramping. Salah satu pilihan olahraganya adalah berenang atau tari modern. Selain untuk kebugaran, Pisces juga membutuhkannya sebagai penghilang stres.

Penulis Isna Triyono
Editor Ratih Sukma Pertiwi