To her, the name of father was another name for love.
Fanny Fern

Agar Semangat, Ini Rutinitas Pagi Terbaik Menurut Zodiak

author
Isna Triyono
Sabtu, 24 November 2018 | 12:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Setiap orang memiliki rutinitas pagi hari yang berbeda.Namun rutinitas pagi hari yang cocok menurut zodiak, akan membuat harimu lebih bersemangat dan memetik kesuksesan.

Ini rutinitas pagi terbaik yang bisa kamu lakukan menurut zodiak.

Aries

Tingkat energi Aries datang secara acak di sepanjang hari. Agar harimu selalu penuh semangat, awali pagi hari dengan musik yang bisa bikin kamu berdansa. Atau lakukan olahraga kardio untuk mempercepat detak jantung dan membuat harimu produktif.

Baca juga: Pink, Awalnya Identik Sebagai Warna Laki-laki

Taurus

Taurus terkenal dengan kesabarannya. Saat bangun tidur, jangan langsung membuka HP dan memeriksa email. Buatlah secangkir kopi dan duduk santai sejenak. Mandi lalu lakukan peregangan. Setelah badan dan pikiran siap, kamu bisa membuka email yang berisi setumpuk pekerjaan di depan.

SHUTTERSTOCK |

Gemini

Gemini adalah tipe orang yang mengalir, go with the flow. Ketika memiliki waktu santai di pagi hari, luangkan untuk sekadar bertanya kabar dengan keluarga atau sahabat terdekat. Telepon mereka dengan loud speaker agar kamu semakin memiliki tambahan energi untuk sepanjang hari.

Cancer
Lakukan persiapan pada malam sebelumnya dengan menuliskan beberapa daftar yang akan kamu lakukan keesokan harinya. Di pagi hari, Cancer akan merasa bersemangat jika bisa memeriksa ulang daftar yang akan ia kerjakan seharian itu.

Leo

Atur alarm lebih awal agar Leo bisa melakukan kegiatan kreatif dan ekspresif sebelum berangkat kerja. Kegiatan kreatif dan ekspresif tadi tidak berhubungan dengan pekerjaan kantor. Kamu bisa menulis jurnal, berbicara dengan teman di telepon, atau mengisi personal blog.

Baca juga: 7 Fakta Tertawa

Virgo

Daftar rutinitas pagi yang bikin Virgo puas antara lain mencuci rambut, sarapan sehat, melakukan gerakan yoga, dan membaca berita.

Libra

Pagi hari adalah waktu yang tepat bagi Libra melakukan perawatan kulit dan kecantikan. Memanjakan diri di pagi hari membuat Libra memiliki semangat penuh menjalani hari.

Scorpio

Kebiasaan menyiapkan pakaian yang dipakai untuk esok hari pada malam sebelumnya, membuat Scorpio punya banyak waktu luang di pagi hari. Mendengarkan radio sambil bersiap-siap ke kantor membuat pagi harinya sempurna.

Sagitarius

Sagitarius menginginkan pagi hari yang tenang dan penuh relaksasi. Selain yoga dan berjalan santai, Sagitarius juga sangat suka mendengarkan musik yang lembut di pagi hari.

Capricorn

Sebelum kamu berpakaian dan siap untuk pergi, luangkan waktu untuk membersihkan kamar, merapikan tempat tidur, dan mencuci piring. Karena meninggalkan rumah dalam keadaan kurang bersih, membuat Capricorn kehilangan fokus dan semangat.

Aquarius

Rutinitas pagi paling baik bagi Aquarius adalah menikmati sinar matahari pagi sambil berjalan santai. Aquarius mendapat energi dan semangat luar biasa ketika pergi ke taman dan menghabiskan sedikit waktu duduk bersantai di sana.

Pisces

Pisces selalu suka mengawali rutinitas pagi harinya dengan bermesraan bersama pasangan. Pastikan kamu punya cukup cadangan waktu untuk bermesraan sebelum akhirnya menyiapkan diri bekerja.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono