When I get up and work out, I’m working out just as much for my girls as I am for me, because I want them to see a mother who loves them dearly, who invests in them, but who also invests in herself. It’s just as much about letting them know as young women that it is OK to put yourself a little higher on your priority list.
Michelle Obama

Sukulen Jadi Bagian Tren Dekorasi 2019

author
Isna Triyono
Kamis, 13 Desember 2018 | 12:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Seperti fashion, tren dekorasi juga berubah setiap tahun.

Jika tahun ini tren dekorasi Scandinavia jadi primadona, apakah masih bertahan di tahun 2019?

1. Warna-warna Bumi

Jika sebelumnya warna abu-abu menjadi favorit, di tahun 2019 warna-warna down to earth dan nunasa alam akan menjadi tren. Beberapa warna yang bisa digunakan krem, nunasa hijau, merah, dan oranye.

Baca juga: Simpel, Inspirasi Candle Holder Untuk Natal

SHUTTERSTOCK |

 

2. 90% putih, 10% warna

Warna netral putih masih banyak penggemarnya untuk digunakan di ruang tamu dan kamar tidur. Beri sentuhan warna lain, seperti warna-warna down to earth atau nunasa alam, namun hanya sedikit saja, 10%.

SHUTTERSTOCK |

 

3. Dapur monokrom

Dapur yang simple dengan warna monokromatik bertahan sepanjang masa. Beri sentuhan lantai bercorak atau backsplashes dengan pola tegas.

Baca juga: 7 Cara Memajang Frame Tanpa Membuat Lubang di Dinding

SHUTTESRTOCK |

 

4. Tekstur kayu

Lantai dengan tekstur kayu memberi kesan lapang, hangat, dan dekat degan alam.

SHUTTERSTOCK |

 

5. Sukulen dan sukulen

Meletakkan tanaman indoor untuk dekorasi ruangan juga masih menjadi tren di 2019, bahkan semakin disukai. Salah satu tanaman yang menjadi favorit adalah sukulen. Tempatkan sukulen di ruang tamu, meja makan, kamar tidur, dan dapur.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono