We may not be able to prepare the future for our children, but we can at least prepare our children for the future.
Franklin D. Roosevelt

Jadi Miss Universe 2018, Ini Fakta Menarik Tentang Catriona Grey

author
Isna Triyono
Rabu, 19 Desember 2018 | 18:00 WIB
GETTY IMAGES |

Catriona Grey dinobatkan sebagai Miss Universe 2018, mengalah 93 kontestan lain dalam malam penobatan yang diadakan di Bangkok Thailand, (17/12).

Catriona Gray menjadi Miss Universe keempat asal Filipina yang punya segudang talenta.
Yuk kenalan dengan Catriona. Ini dia fakta menarik tentangnya.

1. Catriona berdarah blasteran. Ayanya, ian Gray adalah orang Skotlandia, sementara ibunya, Normita Magnayon, orang Filipina.

Baca juga: Kisah Mouly Surya dan 10 Piala Citra Dari Marlina

TWITTER |

2. Lahir dan menghabiskan masa kecil di Cairns, Australia, Catriona baru pindah ke Filipina saat usianya 18 tahun. Ia menggunakan uang hasil sebagai model untuk membeli tiket ke Filipina dan memulai karier di sana.

3. Sebelum menjadi Miss Universe 2018, Catriona sudah kenyang menjajal kontes kecantikan. Ia menjadi kontestan Miss World 2016 dan behasil masuk 5 besar.

4. Selain aktif sebagai model, Catriona juga seorang penyanyi dan penulis lagu. Ia memegang sertifikat master dalam teori musik dari ge of Music di Boston. Single pertama yang ia rilis berjudul We’re in This Together akhir November silam.

GETTY IMAGES |

5. Di balik keanggunannya, Catriona ternyata juga mempelajari martial arts ketika remaja. Dia mulai berlatih martial arts di Choi Kwang Do ketika berusia 8 tahun dan mendapat sabuk hitam di usi 12 tahun.

Baca juga: 7 Alasan Mengapa Barron Trump Mendapat Julukan ‘The Little Donald’

6. Selain bela diri dan musik, Catriona juga memiliki ketertarikan pada dunia seni lukis. Dia pernah membuat lukisan untuk mengumpulkan dana bagi yayasan The paraiso bright Beginnings Project.

INSTAGRAM |

7. Ia juga senang traveling keliling dunia. Beberapa negara yang sudah ia kunjungi Cina, Amerika Serikat, dan Vietnam. Semua pengalaman travelingnya ia tulis dalam blog pribadinya. Cat’elle.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono