If you have never been hated by your child, you have never been a parent.
Bette Davis

10 Film yang Diprediksi Jadi Box Office di tahun 2019

author
Isna Triyono
Rabu, 2 Januari 2019 | 14:21 WIB
IMBDB |

Tahun 2019 akan memanjakan pecinta film untuk datang ke bioskop. Karena sederet film-film baru atau sekuel dijamin bisa menghibur dan menarik banyak penonton.

Berikut ini, 10 film yang akan rilis di tahun 2019 dan diprediksi akan menjadi box office.

 

IMDB |

1. Spider-man: Far For Home

Film Sipder-man biasanya selalu sukses meraup jumlah penonton yang tinggi. Seperti seri sebelumnya, Spider-Man: Homecoming yang meraih pendapatan tertinggi ke-6 di tahun 2017. Kekuatan Tom Holland yang memiliki banyak penggemar setia, juga diperhitungkan akan membuat film ini laris ditonton.

Baca juga: Jadi Miss Universe 2018, Ini Fakta Menarik Tentang Catriona Grey

 

HOBBS & SHAW |

2. Hobbs and Shaw

Ini adalah spin-off pertama dari seri Fast and Furious yang biasanya langganan meraih pendapatan tinggi. Spin-off ini meng-highlight persaingan dua tokoh Dwayne Johnson dan Jason Statham.

 

THESECRETLIFEOFPETS.COM |

3. The Secret Life of Pets 2

Film pertamanya, meraup pendapatan bersih $875,5 juta di tahun 2016. Kekuatan cerita dari kehidupan hewan peliharaan selama ditinggal majikannya ini diprediksi mampu menarik pehatian penonton.

 

IMDB.COM |

4. Jumanji 3

Masih bercerita soal konsep permainan video yang menegangkan, Jumanji 3 juga diprediksi akan menyusul kesuksesan film sebelumnya, Jumanji: Welcome to The Jungle. Film ini dijanjikan bakal menghibur dan menyenangkan, terutama untuk penggemar game.

 

MARVELSTUDIO2019.COM |

5. Captain Marvel

Ini adalah film produksi Marvel Studio pertama yang dipimpin oleh seorang perempuan. Berbeda dengan Wonder Woman yang langsung memiliki nama spesifik dan perah muncul sebelumnya di film superhero Marvel Studio, Captain Marvel tetap digadang-gadang akan menyuguhkan tontontan yang menarik.

 

IMDB.COM |

6. Lion King

Lion King melibatkan bintang besar seperti Beyonce, Donald Glover, Seth Rogen, Billy Eichner, dan John Oliver. Selain itu, The Lion King menawarkan beberapa lagu Disney paling ikonik yang pernah ditulis. Dengan sutradara Jungle Book Jon Favreau di pucuk pimpinan, ini benar-benar sebuah film yang harus diperhatikan pada tahun 2019.

 

IMDB.COM |

7. Toy Story 4

Toy Story 4 disebut sebagai seri terakhir dari film animasi soal kehidupan mainan. Memang sempat ada yang skeptis soal Toy Story 4 ini. Namun cerita ini masih menarik, apalagi bagi mereka yang tumbuh bersama film ini dari yang pertama 2010.

 

IMBDB |

8. Frozen 2

Semua orang dari berbagai usia pasti mengenal film frozen, tentang persaudaraan Ratu Elsa dan Puteri Anna. Apalagi dengan theme song-nya yang sangat meledak, Let It Go. Tahun 2019, Frozen 2 juga diprediksi akan meraih sukses karena masih banyak yang menasaran dengan Elsa dan Anna.

Baca juga: Kisah Mouly Surya dan 10 Piala Citra Dari Marlina

 

IST |

9. Star Wars: Episode IX

Star Wars memiliki penggemar fanatik yang banyak tersebar di seluruh dunia. Enggak heran, film Star Wars: Episode IX ini juga diprediksi akan meraup keuntungan yang besar dari jumlah penonton yang banyak.

 

THE WALT DISNEY COMPANY |

10. Avengers: Endgame

Avengers: Endgame disebut sebagai salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2019 ini. Seperti film-film sebelumnya, Endgame juga diprediksi akan menarik banyak jumlah penonton.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono