A father holds his daughter’s hand for a short while, but he holds her heart forever.
Unknown

Resolusi Tahun Baru, 4 Zodiak Ini yang Berpeluang Sukses Mewujudkannya

author
Isna Triyono
Sabtu, 5 Januari 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Banyak faktor yang menentukan keberhasilan seseorang berhasil mewujudkan setiap resolusinya.

Namun 4 zodiak berikut ini memiliki peluang lebih besar mencapai goal-nya karena punya motivasi tinggi. Apa aja zodiak itu?

Baca juga: 6 Zodiak yang Pandai Bikin A Great First Impression

1. Aries

Motivasi menjadi nama tengah si Aries. Karena semua tantangan dan kesempatan dijalani Aries dengan penuh motivasi mencapai goal. Kuncinya? Motivasi Aries selalu tinggi karena bukan untuk membuktikan sesuatu pada orang lain, tetapi memang untuk diri sendiri.

Aries memang sangat gigih mencapai resolusi. Bravo!

2. Taurus

Taurus juga sangat berpeluang mencapai goal-nya di tahun 2019 ini. Berbeda dengan Aries, Taurus menjalani semua resolusinya dengan lebih lambat namun mantap. Motivasinya terus tinggi karena memiliki kesabaran dan dorongan yang kuat dari dirinya sendiri.

SHUTTERSTOCK |

3. Scorpio

Jika sudah punya goal yang ingin dicapai, Scorpio selalu menjalaninya dengan sepenuh hati dan pantang menyerah. Resolusi yang dicanangkan mungkin perlu waktu berbuln-bulan untuk mewujudkannya, tapi motivasi Scorpio selalu tinggi. Bagaimana Scorpio selalu produktif dan berdedikasi adalah sebuah misteri, tetapi patut dikagumi.

Baca juga: Warna Khaki yang Artinya Berdebu

4. Capricorn

Capricorn enggak mudah dihentikan langkahnya untuk mencapai goal-nya. Selain punya motivasi tinggi dan senang bekerja keras, Capricorn punya sedikit keberuntungan.

Jika mengalami sedikit hambatan, Capricorn tahu untuk berhenti sejenak agar motivasinya tetap tinggi ketika goal sudah di depan mata.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono