The best way to make children good is to make them happy.
Oscar Wilde

Hal yang Bikin Kangen Hamil Lagi

author
Isna Triyono
Senin, 26 Agustus 2019 | 10:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Setiap kehamilan adalah unik.

Selama kehamilan, masing-masing calon bu pasti menghadapi persoalannya masing-masing. Mulai dari mual, pusing, hingga selalu merasa lemas.

Namun apapun itu, pasti ada beberapa hal yang bikin kamu kangen dengan masa-masa kehamilan tadi.

Buat ibu yang masih menghitung-hitung kapan akan memuai program hamil lagi, yuk nostalgia dengan hal-hal yang bikin kita kangen hamil lagi.

Baca juga: Seperti Aura Kasih, Ini Alasan Ibu Menyusui Harus Didukung!

1. Perhatian Berlebih Dari Pasangan

Ini yang paling bikin kangen. Apapun yang kita mau, pasti pasangan akan berusaha memberikan. Termasuk ketika kita bilang ngidam ini-itu atau minta dipijat karena kelelahan.

Pasangan juga sering menelepon memastikan kalau kita sudah makan atau minum vitamin dari dokter.

2. Tendangan Bayi

Merasakan tendangan bayi dari dalam perut, pasti membuat ibu hamil bahagia. Apalagi sambil membelai perut dan mengajak ngobrol calon bayi, jadi momen yang tak terlupakan.

3. Enggak Khawatir Gendut

Kita bisa makan banyak tanpa merasa bersalah akan gendut. Karena selama hamil, calon ibu memang harus mencukup asupan gizi seimbang, kan?

4. Lihat Layar USG

Setiap kontrol ke dokter kandungan, pasti kita menanti-nantikan melihat layar USG. Kita sudah bahagia mendengar perkembangan si kecil dari dokter dan melihatnya bergerak-gerak dari layar monitor.

Baca juga: Sebelum Babymoon, Perhatikan 5 Hal Berikut Ini

5. Merasa Seksi

Saat hamil, perempuan mengalami perubahan bentuk tubuh, termasuk perut, payudara dan bokong yang lebih berisi. Kita jadi merasa lebih seksi dan lebih percaya diri di depan pasangan. Iya, kan?

6. Jadi Prioritas

Namanya ibu hamil, pasti akan banyak mendapat perhatian dan prioritas. Kamu pasti sering, kan ditawari tempat duduk saat di fasilitas umum? Atau diambilkan minum atau makan, sementara kamu diminta hanya duduk manis aja?

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono