When I come home, my daughter will run to the door and give me a big hug, and everything that’s happened that day just melts away.
Hugh Jackman

Pulang Kantor, Hilangkan Stres di 4 Kafé Cozy Ini, yuk!

author
Ratih Sukma Pertiwi
Kamis, 5 September 2019 | 17:35 WIB
| SHUTTERSTOCK

Pekerjaan kantor yang menumpuk bikin stres dan tubuh terasa lelah? Padahal baru pertengahan minggu, lho. No worries, kamu mungkin hanya butuh relaks sejenak. Atasi dengan makanan enak dan obrolan santai dengan sahabat di kafe yang cozy di seputar Jakarta. Mau tahu di mana saja tempatnya?

 

1.The Moon

Berlokasi di rooftop Hotel Monopoli, kafe ini sangat nyaman plus instagramable. Terdiri dari dua area, indoor dengan konsep glass house dan outdoor yang dilengkapi tropical garden dan kolam renang dengan floaties warna-warni. Cocok buat ngobrol santai dengan sahabat sambil seruput kopi.

Alamat: Jl. Taman Kemang No.12, Jakarta Selatan

 

3.Tuttonero Coffee & Eat

Tiap sudut kafe ini artsy dan nyaman buat ngumpul bareng sahabat. Makanannya enak dan variatif. Suka menu Western atau Asia? Tenang, dua-duanya tersedia.

Alamat: Jl. Panjang No.16 Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Baca: 5 Hal Kecil yang Penting Dilakukan di Pagi Hari Agar Tetap produktif

 

4.LIMA

Menikmati senja dengan secangkir Iced Coffee Charcoal dari kafe ini sungguh bikin penat hilang. Kafe dua lantai ini punya area outdoor dan indoor yang sama-sama bikin betah.

Alamat: Rukan Gold Coast Blok A No.5, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

 

5.Langit Seduh

Di tempat ini kamu bakalan ngerasa ngopi di langit. Bertempat di lantai 11, di antara hamparan langit dan belantara gedung-gedung tinggi, rasanya fresh banget menyesap secangkir kopi. Malam hari suasana tambah eksotis dengan temaram lampu dan musik nan syahdu.

Alamat: Jl. Taman Kebon Sirih 1 No.3, Jakarta Pusat.

 

Kafe mana yang kira-kira mau kamu coba? Jangan lupa ajak teman-teman, semakin ramai semakin seru. Asal jangan nongkrong sampai terlalu malam, ya karena besok masih harus bekerja.

Penulis Ratih Sukma Pertiwi
Editor Ratih Sukma Pertiwi