Love as powerful as your mother’s for you leaves its own mark to have been loved so deeply .. will give us some protection forever.
J.K. Rowling

Berjuang Bersama Demi Hadirnya Buah Hati di Tengah Keluarga Tercinta.

author
Ruth Sinambela
Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10:58 WIB
Menanti Kehadiran Buah Hati | Shutterstock

Kenyataan bahwa bagi sebagian pasangan, untuk mendapatkan keturunan nyatanya lebih sulit dibandingkan pasangan lainnya, terkadang membuat overthinking ya, Bun. Belum lagi banyaknya mitos-mitos mengenai infertilitas yang hanya membuat pikiran jadi negatif. Maka sebaiknya Bunda dan Ayah tidak serta-merta mendengarkan atau bahkan mempercayai berbagai mitos soal infertilitas sebelum bertanya langsung pada ahlinya, ya.

 

Selain itu, dengan saling berbagi ketakutan, saling memberikan semangat, dan yang terpenting saling mencintai satu sama lain, pasangan suami istri pasti akan dapat bersama-sama menemukan jalan keluar yang terbaik. Berusaha bersama-sama tentu akan memberikan kenyamanan juga kekuatan satu sama lain, efeknya Bunda dan Ayah tak akan merasa kesepian apabila usaha untuk memiliki malaikat kecil di rumah dijalani dengan gembira.

Saling menguatkan satu sama lain | Shutterstock

Baca Juga: Bunda with Bocah, Sharing Seputar Kesuburan dan Saling Support Pejuang Dua Garis

 

Pusat Fertilitas Bocah Indonesia

Bagi Bunda dan Ayah yang sedang atau sudah lama merencanakan kehamilan, berkonsultasi dengan ahlinya tentu akan memberi banyak manfaat. Salah satunya melalui Pusat Pelayanan Fertilitas Bocah Indonesia, yang merupakan One Stop Fertility Center. Sebuah Pusat Fertilitas Terdepan yang telah melayani lebih dari 3.000 pasangan yang ingin memiliki buah hati dengan bantuan para ahli dan metode handal nan berkualitas. Bagi Bunda atau Ayah yang sedang mencari Ahli untuk berkonsultasi seputar Fertilitas, jangan ragu untuk mengunjungi website Pusat Fertilitas Bocah Indonesia di www.bocahindonesia.com

Baca Juga: Kata Dokter: Mitos Fakta Seputar Kehamilan dan Keguguran

Bocah Fertility Week 2021

Kabar baiknya, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia akan mengadakan Bocah Fertility Week 2021 dalam rangka memperingati World Fertility Day nih, Bun. Acaranya akan diselenggarakan tanggal 1-6 November 2021 dengan menghadirkan puluhan expert yang ahli dalam bidangnya. Juga para selebritis yang akan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka, seperti Adinia Wirasti, Dea Ananda dan Ariel, Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

Baca Juga: Kata Dokter: Seputar Gangguan Kesuburan Pada Perempuan

Mengupas tuntas mengenai  program hamil & Informasi pendukung suksesnya Program Hamil, Bocah Fertility Week 2021 akan menghadirkan dokter fertilitas ternama dan selebriti untuk ngobrol seputar kesuburan bersama Bocah Indonesia. Dengan total 21 pemateri dan 27 topik yang akan dibahas seputar Kesuburan, diharapkan Bunda dan Ayah akan semakin jelas melihat rencana dan tahap-tahap yang perlu dijalani ke depannya demi menghadirkan buah hati di tengah-tengah keluarga tercinta.

Yuk, Bunda daftarkan diri sebelum slot penuh, dan dapatkan pula kesempatan memenangkan Embryo Counseling (EC) senilai Rp. 100.000.000 bagi 100 pasangan pendaftar.

Untuk info lebih lengkap mengenai acara dan pendaftaran, Bunda bisa mengunjungi https://bocahindonesia.com/bfw/#top karena pendaftarannya sudah mulai dibuka!

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ruth Sinambela