When I get up and work out, I’m working out just as much for my girls as I am for me, because I want them to see a mother who loves them dearly, who invests in them, but who also invests in herself. It’s just as much about letting them know as young women that it is OK to put yourself a little higher on your priority list.
Michelle Obama

Wajib Ditonton, Drama Korea “Twenty Five Twenty One” yang Bikin Nostalgia dan Sarat Makna

author
Ruth Sinambela
Rabu, 30 Maret 2022 | 10:57 WIB
Twenty Five Twenty One Salah Satu Drakor yang Wajib Bunda Tonton | Instagram @tvn_drama

Sudah nonton drama korea “Twenty Five Twenty One” yang tengah tayang saat ini belum, Bun? Drama ini ditulis dan disutradarai oleh duo sutradara Jung Ji Hyun dan penulis Kwon Do Eun, yang sudah pernah bekerja sama sebelumnya dalam Search: WWW (2019).

Dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utamanya, drama Twenty Five Twenty One (TFTO) menyuguhkan cerita cinta dan perjuangan meraih mimpi yang dilatar belakangi pertemuan tak terduga di masa krisis ekonomi IMF yang juga menimpa Korea tahun 1998. Menyuguhkan cerita yang manis, hangat, dan mengena, TFTO akan membawa Bunda kembali ke masa-masa 90-an dengan segala kenangan yang mungkin juga Bunda miliki.

Baca Juga: “Our Beloved Summer” yang Menyegarkan Mata dan Hati Pencinta Drama Korea

Pemeran utama dengan akting mumpuni

Dari dua nama pemeran utamanya saja dapat dibayangkan ya, Bun, bagaimana epic-nya akting yang disuguhkan dalam TFTO ini. Kim Tae Ri yang telah berusia 31 tahun, sukses memerankan tokoh Na Hee Do, siswi SMA yang juga merupakan atlet anggar nasional, dengan keceriaan dan kebebasan khas anak remaja. Dipadukan pula dengan akting segar Nam Joo Hyuk, yang memerankan Baek Yi Jin yang tampan, sederhana dan humoris.

Karakter pendukung

Karakter lainnya pun tak kalah memeriahkan TFTO dengan kehangatan dan chemistry yang kuat diantara semua pemerannya lho, Bun. Tentu Bunda tak akan dibuat boring saat menonton tayangan ini. Karena akting yang memikat dan cerita yang mengalir dengan baik, memberi kesegaran di hati dan mata penonton di setiap episode penayangannya, yaitu Sabtu dan Minggu di aplikasi berbayar Netflix, Bun.

Bersama Kim Ji Yeon atau Bona WJSN sebagai Ko Yu Rim yang dewasa, Choi Hyun Wook sebagai Moon Ji Ung yang santai, dan Lee Joo Myung sebagi Ji Seung Wan yang cerdas dan idealis, Baek Yi Jin juga Na Hee Do tetap dapat melewati masa remaja yang menyenangkan dengan segala masalah yang harus mereka lewati.

Para Pemeran Twenty Five Twenty One Memiliki Chemistry dan Akting yang Cemerlang | Instagram @tvn_drama

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Bikin Baper, Dari Kerja Bareng Hingga ke Pelaminan\

Dialog indah penuh makna

Menonton TFTO ada kalanya Bunda seperti merasa sedang membaca buku-buku self-improvement, karena kedalaman makna yang terkandung di setiap dialognya. Berikut ini beberapa di antaranya, Bun!

  • “Terkadang, mengatakan bahwa kita bisa melakukan sesuatu bisa lebih mengecilkan hati. Kita belum belajar tentang dunia di mana kita tidak harus melakukannya dengan baik dan bisa gagal. Tetap saja, mari kita lakukan yang terbaik. Mari lakukan yang terbaik. Tapi aku masih berharap bahwa meskipun kita gagal, kita akan cukup kuat untuk bangkit kembali.” –Baek Yi Jin
  • “Jika mengubah tragedi menjadi komedi, hati mu akan merasa lebih baik.” –Na Hee Do
  • “Aku diberi tahu bahwa masa kini yang merenggut mimpi, namun juga membantu mimpi ku. Artinya, tidak ada tragedi juga komedi seutuhnya. Semoga saja jalan di depan kita lebih dipenuhi dengan komedi." –Na Hee Do
  • “Aku tak bisa menganggap tiap harinya adalah tragedi hanya karena terus kalah. Itu lebih mudah dilupakan dengan tawa. Setelah itu, aku bisa maju lagi." –Na Hee Do
  • “Kamu harus jatuh cinta dulu agar putus cinta menjadi sedih.” –Baek Yi Jin
  • “Saya tidak berpikir kalau seseorang tidak mewujudkan impian berarti telah gagal dalam hidup. Juga tidak berpikir kalau seseorang mewujudkan impian berarti hidupnya telah berhasil. Hanya karena kamu tidak melakukan hal yang kamu impikan, bukan berarti kamu gagal. Saya hanya berharap dapat melakukan pekerjaan saya saat ini dengan baik dan sukses, ini adalah impian saya sekarang.” –Baek Yi Jin

Baca Juga: Selain Bikin Baper, Ini Pelajaran Parenting Dari 5 Drakor Populer

Jangan terlewatkan ya, Bun, tayang sejak 12 Februari, kini TFTO telah sampai ke episode 14 dan menyisakan 2 episode lagi di Sabtu dan Minggu yang akan datang. Bunda pencinta drama korea wajib banget memasukkan Twenty Five Twenty One yang hangat, penuh motivasi, dan positive vibes ini, sebagai salah satu drama korea terbaik di paruh pertama 2022!

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ruth Sinambela