The best way to make children good is to make them happy.
Oscar Wilde

Hyun Bin dan Son Ye Jin Bikin Baper, Dari Kerja Bareng Hingga ke Pelaminan

author
Ruth Sinambela
Kamis, 17 Februari 2022 | 11:03 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin Akan Melangsungkan Pernikahan Bulan Maret |

Bunda yang suka dan sering nonton drakor (drama korea) pasti kenal dengan aktor dan aktris Korea yang satu ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Populer lewat drama Crash Landing on You (CLOY) yang mereka bintangi bersama, sebenarnya sudah banyak yang menyangka kalau di antara keduanya ada hubungan spesial, Bun!

Bahkan, jauh sebelum Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi CLOY, media dan penggemar sepertinya sudah mengetahui kedekatan mereka.

Baca Juga: Pernikahan Anak Bill Gates Habiskan Biaya Sekitar 28 Miliar Rupiah!

Dikabarkan berpacaran sejak 2018

Seperti diketahui, pada tahun 2018 Hyun Bin dan Son Ye Jin pernah membintangi film “The Negotiation”. Melalui film inilah keduanya dekat hingga dikabarkan berpacaran. Walaupun kemudian kedua belah pihak selalu membantah kabar ini, bukti-bukti yang bermunculan tetap meyakinkan penggemar bahwa keduanya memiliki hubungan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin saat Shooting Film The Negotiation | IMDb

Berbelanja bahan makanan bersama

Foto-foto Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat viral di tahun 2019, Bun. Saat itu mereka terlihat tengah berbelanja di sebuah supermarket di Amerika Serikat. Bahkan berbagai sumber menyebut, bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah mengunjungi orang tua Son Ye Jin di sana. Hyunbin juga diketahui mengajak ayah Son Ye Jin bermain golf.

Baca Juga: “Our Beloved Summer” yang Menyegarkan Mata dan Hati Pencinta Drama Korea

Usai membintangi drama Crash Landing on You

Kabar bahwa keduanya tengah berkencan semakin sering terdengar, setelah Hyun Bin dan Son Ye Jin menyelesaikan drama terbaru mereka di tahun 2020. Kala itu, seperti biasa kedua agensi dan manajemen membantah kabar tersebut, dan menyebut keduanya hanya berteman baik.

Baru pada awal tahun 2021 lah, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya mengakui hubungan mereka. Hal ini diungkap keduanya setelah Dispatch, media Korea, terlebih dahulu mengungkap hubungan mereka di awal tahun.

Hyun Bin dan Son Ye Jin saat Berperan di Drama Crash Landing on You | tvN

Akan menikah bulan Maret mendatang

Walau telah mengungkap hubungan mereka ke publik, Hyun Bin dan Son Ye Jin jarang terlihat bersama. Mereka sepertinya tak ingin hubungannya menjadi konsumsi umum, ya.

Namun, diyakini oleh para penggemar bahwa hubungan yang telah dirajut selama beberapa tahun ini, tengah melangkah ke jenjang yang lebih serius. Dan hal ini pun terbukti! Karena baru saja beberapa hari yang lalu, Hyun Bin dan Son Ye Jin sama-sama mengumumkan akan menikah bulan depan!

Baca Juga: Putri Mako dan Kei Komuro, Disebut-sebut Sebagai Meghan & Harry dari Jepang

Sungguh kabar gembira untuk para penggemar dan seluruh masyarakat yang menonton drama Crash Landing on You, dan terbawa oleh chemistry yang diperlihatkan oleh keduanya di sana, ya. Kita doakan semoga pasangan ini selalu berbahagia, dan langgeng hingga kakek-nenek ya, Bunda!

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ruth Sinambela