Being a parent has made me more open, more connected to myself, more happy, and more creative. I’m more discerning in what I do and how I do it. It’s just made me a better person all the way around.
Alicia Keys

Pernikahan Anak Bill Gates Habiskan Biaya Sekitar 28 Miliar Rupiah!

author
Ruth Sinambela
Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:57 WIB
Jennifer Gates Menikah dengan Nayel Nassar |

Jennifer Gates sah menikah dengan Nayel Nassar, pada Sabtu, 15 Oktober 2021 lalu di New York. Siapa sih Jennifer Gates? Dari judul artikel ini sudah ketahuan ya Bun, kalau Jennifer Gates adalah putri dari Bill Gates, pendiri Microsoft – yang juga adalah salah satu orang terkaya di dunia. 

Media di seluruh dunia banyak menyoroti pernikahan pasangan ini. Mau tahu kenapa? Ini dia beberapa fakta seputar pernikahan keduanya, yang menarik untuk disimak.

Baca juga: Rayakan 20 Tahun Pernikahan, Ini Tips Tetap Harmonis Ala David and Victoria Beckham

 

Menikah secara Islam

Meski tidak terlalu disorot sebelumnya mengenai agama dari Jennifer Gates, nyatanya perempuan kelahiran tahun 1996 yang kini berusia 25 tahun ini memang menikah dengan cara Islam. Kekasih yang kini sudah jadi suaminya, Nayel Nassar, merupakan laki-laki keturunan Mesir yang lahir di Chicago, Amerika Serikat. 

 

Biaya pernikahan spektakuler

Meski hanya mengundang sekitar 300 orang saja, biaya yang dikeluarkan pasangan ini mencapai 2 juta US Dollar atau sekitar 28 miliar Rupiah, Bun! Sebenarnya nggak perlu kaget membaca angka fantastis ini karena memang bukan hanya Jennifer yang memang sukses dan lahir dari keluarga kaya, Nayel pun merupakan pemuda yang tidak kalah sukses, berprestasi, dan lahir dari keluarga pebisnis bidang arsitektur dan desain.

Pernikahan keduanya diadakan di lapangan kuda seluas 124 hektar milik Jennifer yang merupakan hadiah dari sang ayah, Bill Gates, saat dirinya lulus dari Stanford University. Mau tahu harga “hadiah” yang satu ini? 16 juta USD atau setara dengan 227 miliar Rupiah!

Baca juga: Ingin Pakai Outfit Warna Living Coral ke Pesta? Contek 7 Idenya!

 

Mengundang Coldplay

Gimana biayanya nggak spektakuler, Bun? Pengisi acara dalam resepsi pernikahannya saja Coldplay. Oh ya, jika ijab kabulnya dilakukan hari Jumat, perayaan pernikahan Jennifer dan Nayel digelar sehari setelahnya, yaitu pada Sabtu, 16 Oktober 2021. Seluruh keluarga dari kedua belah pihak mempelai datang dan menyempurnakan kebahagiaan mereka di North Salem, New York sore itu.

 

Lulusan kampus yang sama

Jennifer dan Nayel sudah berpacaran cukup lama, yaitu sejak awal tahun 2017 lalu. Beberapa tahun kemudian, keduanya baru mengumumkan pertunangan mereka di akun Instagram pribadi pada 29 Januari 2020 silam. 

Meski tidak kuliah di waktu yang sama karena perbedaan usia, ternyata keduanya sama-sama lulusan Stanford University. Nayel mendapat gelar di bidang ekonomi pada 2013, sedangkan Jennifer lulus dari jurusan biologi manusia di tahun 2018 silam.

Baca juga: Mengapa Princess Princess Charlotte Selalu Memakai Gaun?

 

Atlet Olimpiade cabor berkuda

Tidak hanya tampan, pintar, dan sukses. Ternyata Nayel juga cukup berprestasi lho, Bun. Informasi menyebutkan bahwa dirinya aktif ikut kompetisi berkuda selama beberapa tahun, bahkan tercatat mengikuti Olimpiade Tokyo 2020 yang baru digelar beberapa bulan lalu. Di ajang ini, Nayel mewakili Mesir dan menduduki posisi 44 dunia.

 

Selamat untuk Jennifer dan Nayel, semoga pernikahannya bahagia hingga akhir hayat!

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ruth Sinambela