When I get up and work out, I’m working out just as much for my girls as I am for me, because I want them to see a mother who loves them dearly, who invests in them, but who also invests in herself. It’s just as much about letting them know as young women that it is OK to put yourself a little higher on your priority list.
Michelle Obama

Ini Rekomendasi Film Anak yang Masih dan Akan Tayang di Bioskop, Bun!

author
Ruth Sinambela
Jumat, 20 Mei 2022 | 11:01 WIB
Keluarga Cemara Mulai Tayang 23 Juni 2022 | Visinema Picture

Cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan, berikut ini beberapa rekomendasi film anak yang masih, dan akan tayang di bioskop untuk Bunda dan keluarga. Khususnya bagi si kecil yang mungkin sudah tak sabar ingin nonton film di bioskop lagi, setelah hampir 3 tahun ke belakang tidak pernah main-main ke bioskop nih, Bunda.

Detective Conan: Love Story at Police Headquarters, Wedding Eve

Mulai tayang hari ini di bioskop CGV, Bunda dan Ayah tentu sudah tak asing lagi dengan animasi Jepang Detective Conan, yang merupakan salah satu animasi Jepang favorit sejak tahun 90-an bahkan hingga saat ini, Bun. 

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Animasi Terbaik Studio Ghibli untuk Si Kecil

Dilansir dari Instagram resmi Odex Indonesia @odex_id, film Detective Conan: Love Story at Police Headquarters, Wedding Eve akan menampilkan jalinan kisah asmara antara Detektif Wataru Takagi dan Detektif Miwako Sato yang juga menjadi pusat cerita, dengan menyuguhkan kompilasi 14 episode yang menampilkan kisah mereka berdua, Bun.

DC League of Super-Pets

Sudah tidak sabar menyaksikan aksi konyol namun heroik hewan-hewan peliharaan para superhero dalam petualangan mereka menyelamatkan Superman dan kawan-kawan? Mulai tayang perdana di bioskop hari ini, Bunda dapat mulai hunting tiket untuk menyaksikan film animasi buatan Warner Bros ini di bioskop-bioskop kesayangan.

Doraemon The Movie : Nobita’s Little Star Wars 2021 | CGV.id

Doraemon The Movie : Nobita’s Little Star Wars 2021

Penggemar Doraemon and friends, yuk merapat! Doraemon The Movie: Nobita’s Little Star Wars 2021 akhirnya akan tayang di bioskop CGV Indonesia tak lama lagi, yaitu tanggal 25 Mei 2022 mendatang. Jangan lupa booking tiketnya dan ajak si kecil berpetualang bersama Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan lainnya dalam petualangan seru perang bintang yang satu ini, ya!

Lightyear

Merupakan cerita dari tokoh asli Buzz Lightyear yang menjadi inspirasi mainan Buzz dalam film Toy Story. Lewat film “Lightyear”, Pixar Studio mengisahkan Buzz Lightyear sebagai seorang pilot uji muda yang akan menjadi Space Ranger dengan segala petualangan seru menyelesaikan misi dan tentu saja gambar animasi yang pasti akan membuat Bunda juga si kecil jatuh cinta.

Baru akan tayang perdana tanggal 17 Juni mendatang, Bunda dan keluarga harus sabar dulu menunggu penayangannya di bioskop tanah air, ya.

Baca Juga: 5 Film Peraih Piala Oscar Tahun 2022 yang Wajib Ditonton!

Keluarga Cemara 2

Mulai tayang 23 Juni 2022 mendatang. Cerita yang relate dengan kehidupan sehari-hari, juga hangat untuk hati ini, cocok sekali disaksikan bersama keluarga, Bun. Apalagi dengan menonton film Keluarga Cemara, banyak sekali ilmu parenting yang dapat Bunda petik dan terapkan untuk si kecil maupun buah hati yang sudah beranjak remaja di rumah.

Salah satu film keluarga yang wajib ada di-list Bunda, nih. Kalau belum nonton film pertamanya, Bunda dapat mengajak si kecil menonton film pertamanya di aplikasi berbayar Netflix ya, Bun.

Minions: The Rise of Gru (Minions 2) | IMDb

Minions: The Rise of Gru (Minions 2)

Melansir dari Google Movies, film Minions: The Rise of Gru mengisahkan tentang peristiwa pada awal tahun 1970-an dimana Gru berusia 12 tahun yang tinggal di pinggiran kota, menyusun rencana jahat untuk bergabung ke dalam kelompok penjahat bernama Vicious 6.

Namun tak semudah yang dibayangkan, karena ia justru bertemu dengan musuh bebuyutannya dan petualangan menyelamatkan diri bersama para Minions pun dimulai!

Meski belum diketahui secara pasti kapan film ini akan tayang di Indonesia, namun film produksi Illumination ini telah dijadwalkan akan tayang secara teatrikal di Amerika pada 1 Juli 2022.

Baca Juga: Rekomendasi Film Keluarga untuk Liburan Akhir Tahun

Nah, itu dia 6 film anak yang dapat ditunggu penayangannya di bioskop-bioskop kesayangan keluarga, Bun. Yuk, mulai dari sekarang hunting tiketnya dan jangan lupa popcorn-nya juga, ya!

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ruth Sinambela