When I get up and work out, I’m working out just as much for my girls as I am for me, because I want them to see a mother who loves them dearly, who invests in them, but who also invests in herself. It’s just as much about letting them know as young women that it is OK to put yourself a little higher on your priority list.
Michelle Obama

Rekomendasi Helm Sepeda Anak Berkualitas di Bawah Setengah Juta

author
Ruth Sinambela
Senin, 19 September 2022 | 15:00 WIB
Helm dibutuhkan bukan hanya untuk anak yang baru belajar bersepeda, namun juga anak yang sudah mahir | Shutterstock

Sebagai pelindung kepala saat bermain sepeda, skuter, maupun sepatu roda, helm merupakan perlengkapan wajib yang harus dimiliki si kecil yang memiliki hobi tersebut, Bun. 

Bukan hanya penting bagi si kecil yang baru mulai belajar menaiki ketiga permainan tersebut, sebenarnya helm juga tetap harus digunakan oleh anak meskipun ia sudah mahir memainkan atau mengendarainya!

Dengan begitu, anak dapat lebih aman dan bebas mengeksplorasi kemampuannya, namun juga akan tetap aman saat berkendara. Untuk itu, berikut ini rekomendasi helm sepeda anak khusus untuk Bunda!

Baca Juga: Rekomendasi Sepeda Roda Dua untuk Anak Usia 5 Sampai 12 Tahun

Polygon helmet kids Joie

 

Polygon helmet kids Joie |

Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar 150.000 Rupiah saja, helm sepeda anak dari Polygon ini menjadi salah satu helm sepeda anak yang paling diminati, Bun. Selain itu helm ini juga memiliki pilihan warna yang menarik serta telah teruji kualitasnya untuk dapat melindungi kepala anak dari benturan.

BTWIN 520 docto girl helmet

BTWIN 520 docto girl helmet |

Warna pink yang cantik serta design-nya yang unik menjadi salah satu keunggulan helm dari BTWIN ini. Helm ini juga disertai hook di bagian belakang yang berfungsi untuk meletakkan lampu led sehingga sangat berguna ketika digunakan untuk berkendara di malam hari.

Dijual dengan harga mulai dari 200.000 Rupiah saja, helm ini terbuat dari bahan EPS dan memiliki standar keamanan EN 1078 yang terbukti kuat dan tahan lama.

Baca Juga: 5 Ide Kegiatan Bermain Outdoor untuk Akhir Pekan di Rumah

Xzone helm sepeda anak

Xzone helm sepeda anak |

Selain terbuat dari bahan polikarbonat yang ringan dan kokoh, helm ini juga memiliki kelebihan lewat fitur bantalannya yang memiliki antibakteri disertai 13 lubang ventilasi, yang akan memberikan kenyamanan bagi si kecil saat menggunakannya.

Siapkan dana mulai dari 280.000 Rupiah untuk memilikinya ya, Bun!

London Taxi helmet kids

London Taxi helmet kids |

Dijual dengan harga mulai dari 490.000 Rupiah, London Taxi Helmet Kids menawarkan kualitas yang mumpuni serta kemudahan yang ditawarkan untuk membersihkan atau mencucinya.

Karena dilengkapi dengan bantalan di dalam helm yang mudah dilepas pasang, helm sepeda anak yang satu ini bisa sering dibersihkan sendiri, dan Bunda dapat selalu memastikan kebersihannya.

Fingard kids helmet jiffy

Fingard kids helmet jiffy |

Memiliki pilihan warna-warni yang menarik, helm dari Fingard ini memiliki gambar atau motif yang menarik dan lucu, seperti alien dan abstrak, Bun. Untuk memilikinya Bunda hanya perlu menyiapkan dana mulai dari 260.000.

Baca Juga: Manfaat Bermain Puzzle untuk Tumbuh Kembang Anak

Banyak juga ya Bun, pilihan helm anak berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga kini Bunda tak perlu bingung-bingung lagi memilihkan helm untuk si kecil. Apalagi sebagai orang tua sudah selayaknya Bunda dan Ayah menjaga keselamatan anak di mana pun dan kapan pun, termasuk ketika mereka bermain. Khususnya saat anak berkendara. 

Tentu Bunda harus memastikan kalau mereka aman, minimal dengan menggunakan helm sepeda anak yang berkualitas. Semoga rekomendasi helm sepeda anak ini membantu dan berguna, Bunda. Selamat memilih!

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ratih Sukma Pertiwi