You have a lifetime to work, but children are only young once.
Polish Proverb

Ini Dia 10 Drama Korea Tahun 2023 yang Paling Ditunggu, Ada Favorit Bunda?

author
Ruth Sinambela
Kamis, 5 Januari 2023 | 15:08 WIB
Dr. Romantic 3 | Dr. Romantic 3

Sebagai pencinta drama korea (drakor), Bunda pasti sudah punya judul atau nama pemain yang paling ditunggu-tunggu penampilannya, nih. Khusus untuk Bunda, ini dia judul drakor yang paling ditunggu beserta jadwal penayangannya, supaya Bunda makin nggak sabar! Yuk, langsung aja, Bun.

The Glory 2

Baru saja ditayangkan di aplikasi berbayar Netflix, Musim pertama The Glory merebut banyak perhatian penggemar, Bun. Karena itulah musim keduanya yang baru akan tayang di bulan Maret mendatang menjadi sangat dinantikan. Ditambah lagi deretan pemain utamanya, mulai dari Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, hingga Jung Jin Young berhasil membawakan perannya dengan baik dan menarik!

Baca Juga: Mengenal Sindrom Asperger dari Drama Korea Populer, Extraordinary Attorney Woo

Dr. Romantic 3

Yang selalu paling pertama menyaksikan Dr. Romantic musim pertama dan kedua, yuk ngumpul! Sabar menunggu penayangan musim ketiganya bulan April mendatang ya, Bun. Kita semua tentu berharap penayangannya akan se-epic musim pertama dan kedua. Apalagi Dr. Romantic musim ketiga ini akan tetap dibintangi oleh pemain musim sebelumnya, yaitu Han Suk-Kyu, Ahn Hyo-Seop, serta Lee Sung Kyung!

Taxi Driver Season 1 | Asianwiki

The Devil

Bagi Bunda yang menyukai kisah tegang dan agak berat, bisa banget menunggu penayangan The Devil ini, Bun. Melihat deretan pemainnya saja sudah pasti drakor The Devil akan memberikan kualitas yang tidak main-main. Baru akan tayang di bulan Juni mendatang, Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung sudah pasti akan memberikan penampilan yang memukau!

Taxi Driver 2

Wajib nonton, Bun! Supaya lebih asik lagi, ajak juga si Ayah yang pasti akan menyukai drakor dengan tema kriminal ini. Selain memiliki cerita yang menarik dan menegangkan, Bunda juga akan terhibur dengan penampilan Lee Je Hoon sebagai pemeran utamanya. Kalau belum menyaksikan musim pertamanya, bisa mulai dicicil dari sekarang, ya. Musim keduanya sendiri akan mulai tayang pada 17 Februari mendatang.

King The Land

Diperankan oleh Lee Junho 2PM, drakor King The Land menjadi sangat ditunggu-tunggu penayangannya, Bun. Mengingat kesuksesan drakor yang diperankan oleh Lee Junho sebelumnya, sudah pasti King The Land juga akan sangat menarik untuk disaksikan. King The Land akan tayang di paruh pertama 2023 ya, Bun. Update terus jadwal penayangannya!

Yoona SNSD dan Junhoo 2PM akan menjadi pemeran utama drama korea King The Land | King The Land

See You in My 19th Life

Diperankan oleh Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun, drakor See You in My 19th Life tentu bisa jadi penyegaran bagi Bunda yang butuh kisah romance.

Baca Juga: Wajib Ditonton, Drama Korea “Twenty Five Twenty One” yang Bikin Nostalgia dan Sarat Makna

Arthdal Chronicles 2

Siapa yang sudah tidak sabar nungguin penampilan aktor Lee Joon Gi di musim kedua Arthdal Chronicles? Akhirnya Bun, penantiannya berakhir sudah. Arthdal Chronicles musim kedua dengan pemain utama baru akan segera tayang di paruh pertama 2023.

Our Blooming Youth

Diperankan oleh Park Hyung Sik, Jeon So Nee, dan Pyo Ye Jin, drama Our Blooming Youth akan mengisahkan pertemuan Putra Mahkota Lee Hwan dengan Min Yae Ji, gadis cantik dan pintar dari keluarga bangsawan. Siap-siap ter-hyungsik-hyungsik mulai besok, Bun! Our Blooming Youth akan memulai penayangannya pada 6 Februari 2023.

See Youn in My 19th Life Merupakan Adaptasi Webtoon, Bun | Kpop Map

D.P. Season 2

Jung Hae In akan kembali berperan di musim kedua D.P. sebagai An Jun Ho, Bun. Akan tayang dalam 6 episode, musim kedua akan melanjutkan kisah kehidupan dan perjuangan pasukan militer angkatan darat dari unit D.P. dalam menjalankan misi. D.P. 2 akan segera tayang di Netflix pada paruh pertama 2023.

GyeongSeong Creature

Ini dia salah satu drama korea yang paling ditunggu-tunggu penayangannya di tahun 2023. Bertabur bintang, mulai dari Park Seo Joon, yang akhirnya comeback setelah 6 tahun tidak tampil dalam drama korea, hingga Han So Hee, yang telah membuktikan kualitas aktingnya di berbagai judul drakor yang sudah ia bintangi sebelumnya! Jangan sampai ketinggalan, GyeongSeong Creature akan tayang pada paruh pertama tahun ini, Bunda.

Baca Juga: Belajar Parenting dari Ratu Im Hwa Ryeong yang Kuat, Tegas, dan Penyayang

Gimana Bun, judul mana yang paling Bunda tunggu sebagai drakor yang wajib ditonton untuk paruh pertama 2023 ini? Bertabur bintang dan menyuguhkan cerita atau kisah yang menarik pula.

Bunda tim mana, nih. Yang nggak sabaran nungguin banget sampai tayang, atau tim santai aja yang penting nonton? Hihi. Jangan sampai lupa untuk update terus supaya tidak ketinggalan ya, Bun! Enjoy.

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ruth Sinambela