A father holds his daughter’s hand for a short while, but he holds her heart forever.
Unknown

IMBEX Sukses Hadirkan 500 Brand dan Beragam Aktivitas Seru untuk Pengunjung

author
Ratih Sukma Pertiwi
Jumat, 8 Desember 2023 | 16:07 WIB
Selain berbelanja, orang tua dan anak dapat beraktivitas seru di Indonesia Maternity, Baby & Kids Ex |

IMBEX (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo) sukses digelar sebagai pameran Industri kebutuhan ibu dan anak terbesar di Indonesia. Diikuti oleh lebih dari 500 brand ternama seperti Makuku, Almona, Baa baa sheepz, Buds Organic, Bumbu Bunda Elia, Ceradan, Cessa, Daiichi, Dr. Browns, Ergo Baby, Haenim, Hamako, Hegen, Heinz, Joie, Leka, Libby Baby, Maison Elmesa, Nafas Pertama, Sensi, Sleek, Sterimar, Yummy Bites, dan lain-lain.

IMBEX yang diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 1–3 Desember 2023, di Hall A, Hall B, Cendrawasih dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta berhasil meraih perhatian ribuan pengunjung. Apalagi IMBEX menarifkan tiket masuk dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp. 50.000, - dengan segudang manfaat, promosi, dan aneka aktivitas edukatif untuk anak. Sesuai dengan taglinenya: Belanja, Bermain, dan Belajar!

Aneka Program dan Zona Edukatif

IMBEX juga hadir dengan beragam program seru dan zona kegiatan menarik untuk anak usia 2–8 tahun beserta orang tuanya. Ada juga zona yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung, seperti Zona Bermain, Zona Pojok Baca, Mini Theatre, dan masih banyak lagi.

Maria Achti, Project Director RX Indonesia mengatakan bahwa, “Tahun ini IMBEX yang memasuki tahun ke 15 dimeriahkan beragam kegiatan seru yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga, seperti aneka lomba (menyanyi, menari, mewarnai), cooking class, belajar bersama sejak usia dini tentang kesehatan diri, lelang kebutuhan ibu hamil dan bayi, serta masih banyak lagi.”

Maria menambahkan bahwa IMBEX juga mengadakan penawaran spesial dan diskon khusus, seperti program Deals Drop. “Dengan beragam program dan penawaran ini, kami yakin IMBEX menjadi alternatif pilihan keluarga muda Indonesia untuk menghabiskan libur akhir pekan dengan quality time bersama keluarga sekaligus belanja kebutuhan ibu dan anak.”

Tahun ini RX Indonesia menggandeng salah seorang Momfluencer Kezia Gloria Christy sebagai Brand Ambassador IMBEX. IMBEX 2023 juga menyambut anggota keluarga baru, yaitu Makuku, sebagai Event Sponsor. Titi Nurmalasari, Public Relations Manager Makuku mengatakan, “Makuku hadir berdedikasi tanpa batas untuk memberikan pengalaman berharga antara ibu dan bayi di Indonesia melalui produk terbaik dan berkualitas, khususnya pada popok bayi anti-gumpal pertama di Indonesia yang mampu membantu mengurangi risiko ruam popok pada si Kecil.”

Baca juga: Bermain dan Belanja Kebutuhan Anak Terlengkap Hanya di IMBEX 2023!

Beragam kebutuhan bayi berkualitas dapat ditemukan di IMBEX. | Shutterstock

Banjir Promo Menarik

IMBEX diselenggarakan oleh RX Indonesia dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai official bank partner. BNI memberikan kenyamanan dan kelancaran pengunjung dalam bertransaksi. Misalnya, Combo Deals seharga 50 ribu untuk pembelian 2 tiket masuk IMBEX dengan pembayaran Kartu Kredit dan Debit BNI.

Tersedia juga program cashback hingga Rp 1,5 juta bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI, kemudahan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan, serta tambahan cashback hingga Rp 200.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

Khusus untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking mendapatkan hadiah berupa voucher MAP senilai Rp 50.000. Tidak hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus Anak, BNI Tapenas, BNI Taplus, dan lain-lain, juga akan mendapatkan benefit khusus yang menarik.

RX Indonesia juga memberikan program belanja berhadiah bagi pengunjung yang telah bertransaksi minimal Rp.500.000

Serunya si Kecil ikut lomba mewarnai! | Shutterstock

Ragam Lomba untuk Anak

Berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, IMBEX 2023 hadir dengan beragam kegiatan seru dan menarik dengan menggandeng berbagai pihak terkait, seperti Purwa Caraka Music Studio, Majalah CIA, Dance Station, Majalah Sang Buah Hati, Sekolah BPK Penabur, RX Indonesia akan menggelar Lomba Menyanyi (Singing Competition), Menari (Dance Competition) dan Mewarnai (Coloring Competition).

Selain lomba, si Kecil juga dapat mengikuti sesi Edukasi, yaitu Cara Merawat dan Memelihara Gigi dengan Mandaya Hospital.  Akan ada hadiah khusus yang dapat dibawa pulang oleh si kecil setelah mengikuti sesi ini.

Wah, seru dan bermanfaat banget, ya, Bun, acara IMBEX 2023! Keluarga dapat berbelanja nyaman, sekaligus bermain dan belajar. Sampai jumpa di IMBEX selanjutnya!

 

 

 

Penulis Ratih Sukma Pertiwi
Editor Ratih Sukma Pertiwi