To her, the name of father was another name for love.
Fanny Fern

Bermain dan Belanja Kebutuhan Anak Terlengkap Hanya di IMBEX 2023!

author
Ratih Sukma Pertiwi
Selasa, 28 November 2023 | 12:59 WIB
Selain berbelanja, orang tua dan anak dapat beraktivitas seru di Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) 2023 . |

Ayah Bunda, belum punya acara liburan akhir pekan ini? Kita ke IMBEX aja, yuk! Ayah dan Bunda bisa berbelanja beragam kebutuhan anak sambil mengajak anak mengikuti beragam aktivitas seru, lho.

IMBEX (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo) adalah pameran Industri kebutuhan ibu dan anak terbesar di Indonesia. Lebih dari 500 brand ternama bakal meramaikan perhelatan IMBEX tahun ini, seperti Makuku, Almona, Baa baa sheepz, Buds Organic, Bumbu Bunda Elia, Ceradan, Cessa, Daiichi, Dr. Browns, Ergo Baby, Haenim, Hamako, Hegen, Heinz, Joie, Leka, Libby Baby, Maison Elmesa, Nafas Pertama, Sensi, Sleek, Sterimar, Yummy Bites, dan lain-lain.

Menempati 4 Hall di Jakarta Convention Center, IMBEX akan diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 1–3 Desember 2023, di Hall A, Hall B, Cendrawasih dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Pameran akan dibuka untuk umum pada pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Untuk berkunjung ke IMBEX pengunjung akan dikenakan tiket masuk dengan HTM sebesar Rp. 50.000, -. Tiket dapat dibeli secara online di Loket.com. Dapatkan Tiket Presale dengan Harga Rp. 35.000 sekarang juga hingga tanggal 30 November 2023 pukul 18.00 WIB. Untuk anak di bawah usia 6 tahun dan tinggi maksimal 120 cm gratis, Bun.

Baca juga: Pentingnya Aktivitas Bermain Sambil Belajar untuk Anak Usia Dini

Beragam Aktivitas untuk si Kecil

IMBEX juga hadir dengan beragam program seru dan zona kegiatan menarik untuk anak usia 2–8 tahun beserta orang tuanya. Ada juga zona yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung, seperti Zona Bermain, Zona Pojok Baca, Mini Theatre, dan masih banyak lagi.

Maria Achti, Project Director RX Indonesia mengatakan bahwa, “Kami selalu bersemangat melihat antusias keluarga muda yang datang berkunjung ke IMBEX.  Tahun ini kami telah mempersiapkan beragam keseruan yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari bermain, belajar bersama sahabat baca, nonton film animasi, hingga aneka lomba.”

Maria menambahkan bahwa akan ada penawaran spesial dan diskon khusus, seperti program Deals Drop, yang dibagi per hall dan waktu tertentu, yaitu:

  • Plenary Hall pada pukul 10.00-12.00 WIB,
  • Hall A dan Cendrawasih pada Pukul 14.00-16.00 WIB,
  • Hall B pada Pukul 17.00-19.00 WIB.

Dengan beragam program dan penawaran ini, kami yakin IMBEX dapat menjadi alternatif pilihan keluarga muda Indonesia untuk menghabiskan libur akhir pekan dengan quality time bersama keluarga sekaligus belanja kebutuhan ibu dan anak.

Tahun ini RX Indonesia menggandeng salah seorang Momfluencer Kezia Gloria Christy sebagai Brand Ambassador IMBEX. “Ini satu kebanggaan bagi saya dapat berpartisipasi dan terlibat langsung dalam penyelenggaraan IMBEX tahun ini, sebagai seorang working momfluencer, bersama IMBEX saya ingin berbagi pengalaman mengenai dunia parenting kepada seluruh bunda di Indonesia khususnya bunda bekerja yang sedang menanti kelahiran sang buah hati atau sudah memiliki balita baik saat pameran maupun melalui media sosial IMBEX,” ungkap Kezia.

Selain Brand Ambassador, IMBEX 2023 juga menyambut anggota keluarga baru, yaitu Makuku, sebagai Event Sponsor. Titi Nurmalasari, Public Relations Manager Makuku mengatakan bahwa Makuku  hadir berdedikasi tanpa batas untuk memberikan pengalaman berharga antara ibu dan bayi di Indonesia melalui produk terbaik dan berkualitas, khususnya pada popok bayi anti-gumpal pertama di Indonesia yang mampu membantu mengurangi risiko ruam popok pada si Kecil.

Baca juga: 8 Ide Aktivitas untuk Mengasah Kemampuan Kognitif Anak Usia Pra-Sekolah

Beragam kebutuhan bayi dan anak dapat ditemui di IMBEX 2023 dengan harga spesial. | Shutterstock

Aneka Promo Menarik

IMBEX diselenggarakan oleh RX Indonesia dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai official bank partner. BNI akan memberikan kenyamanan dan kelancaran pengunjung dalam bertransaksi.

Berbagai program menarik pun telah dipersiapkan oleh BNI sebagai official bank partner untuk para pengunjung IMBEX yang bertransaksi menggunakan produk BNI, mulai dari Combo Deals seharga 50 ribu untuk pembelian 2 tiket masuk IMBEX dengan pembayaran Kartu Kredit dan Debit BNI.

Tersedia juga program cashback hingga Rp 1,5 juta bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI, kemudahan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan, serta tambahan cashback hingga Rp 200.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

Khusus untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking akan mendapatkan hadiah berupa voucher MAP senilai Rp 50.000. Tidak hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus Anak, BNI Tapenas, BNI Taplus, dan lain-lain, juga akan mendapatkan benefit khusus yang menarik.

Nasabah juga dapat bermain Spinning Games dengan menambahkan saldo dan berkesempatan untuk memainkan game spinning wheel untuk mendapatkan hadiah langsung seperti logam mulia 2gr, logam mulia 1gr, Huawei Band 6, voucher belanja, dan berbagai hadiah lainnya.

Selain itu, untuk pengunjung yang ingin mengajukan Kartu Kredit BNI secara online melalui link bit.ly/bniccimbex2023 dan disetujui, berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 3 juta.

RX Indonesia juga telah mempersiapkan program belanja berhadiah bagi pengunjung yang telah bertransaksi minimal Rp. 500.000,-. Ketentuannya adalah pengunjung dapat menukarkan struk belanjanya dengan kupon berhadiah yang akan diundi setiap hari pada pukul 19.30 WIB di area panggung Hall B dan disiarkan online melalui Akun Instagram IMBEX @imbex.series. Beragam hadiah telah dipersiapkan mulai dari kebutuhan harian untuk bayi seperti, mainan, alat makanan dan minuman hingga stroller

Ada banyak kegiatan seru yang bisa diikuti si Kecil, Bun. Salah satunya singing competition. | Shutterstock

IMBEX Edisi ke-15

Penyelenggaraan IMBEX tahun ini telah memasuki edisi ke – 15. Berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, IMBEX 2023 hadir dengan beragam kegiatan seru dan menarik dengan menggandeng berbagai pihak terkait, seperti Purwa Caraka Music Studio, Majalah CIA, Dance Station, Majalah Sang Buah Hati, Sekolah BPK Penabur, RX Indonesia akan menggelar Lomba Menyanyi (Singing Competition), Menari (Dance Competition) dan Mewarnai (Coloring Competition).

Seluruh lomba nantinya akan memperebutkan hadiah uang tunai, piala dan sertifikat, Bagi penggunjung IMBEX yang ingin mengikuti semua lomba tersebut diatas dapat menghubungi 0817 1780 0877 (IMBEX).

Selain lomba, si Kecil juga dapat mengikuti sesi Edukasi, yaitu Cara Merawat dan Memelihara Gigi dengan Mandaya Hospital.  Akan ada hadiah khusus yang dapat dibawa pulang oleh si kecil setelah mengikuti sesi ini.

Untuk Ayah Bunda yang mau mendapatkan kebutuhan Ibu dan anak dengan harga super spesial dari brand-brand kenamaan bisa ikutan acara Lelang juga yang diadakan setiap hari jam 15.00 di area panggung Plenary Hall. Adapun brand-brand peserta lelang antara lain Daiichi, Doogle, Gabag, Haenim Hamilton, Mooimom, Nana Baby Carrier.

Jadi tunggu apalagi? Segera pesan tiket IMBEX sekarang juga! Dapatkan harga Tiket Presale dengan HTM Rp. 35.000,- hingga 30 November 2023 pukul 18.00 WIB. Untuk pembelian tiket kunjungi Loket.com dan klik banner IMBEX.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami di www.imbex.co.id atau follow media sosial kami IG: @IMBEX.SERIES atau Facebook: @imbexjakarta

Shopping sambil healing, hanya di IMBEX 2023!

 

Penulis Ratih Sukma Pertiwi
Editor Ratih Sukma Pertiwi