When I come home, my daughter will run to the door and give me a big hug, and everything that’s happened that day just melts away.
Hugh Jackman

Solusi Kebutuhan Ibu, Bayi, dan Tumbuh Kembang Anak di FOMBEX Market 2024

author
Bianca Swasono
Kamis, 14 Maret 2024 | 13:56 WIB
Opening ceremony FOMBEX Market 2024 |

 

Pada tanggal 1 hingga 3 Maret 2024 lalu, telah diadakan Forever Mom & Baby Expo (FOMBEX) Market 2024, pameran spesial produk perawatan kesehatan serta penampilan ibu, bayi dan untuk tumbuh kembang anak di City Hall, Pondok Indah Mall (PIM) 3 Jakarta. 

Peresmian pembukaan pameran pada Jumat 1 Maret 2024 ditandai dengan pemotongan pita oleh dr. Vina Juwitasari, MARS selaku Hospital Director RSPI Puri Indah Group bersama Sandra Ratnasari selaku Editor-in-Chief Komunitas POPmama, Rima Demensah seorang Mom Influencer, dan Bintang Novita Project Manager & Exhibition Leader PT Debindo Global Expo selaku penyelenggara.

Memberikan pengalaman yang tak terlupakan, FOMBEX Market hadir untuk seluruh keluarga  dengan pendekatan momentum kemeriahan akhir pekan (Jumat-Sabtu-Minggu) pertama di bulan Maret, sekaligus menyajikan kenyamanan yang tak tertandingi bagi para ibu dan anak bersama keluarga.

Selain dapat memilih produk terbaik sesuai kebutuhan, para pengunjung dapat memanfaatkan kesempatan konsultasi langsung dengan para spesialis ahli kandungan, kesehatan bayi dan anak, parenting, child-care, nutrisi dan sebagainya dari rumah sakit dan klinik spesialis terkemuka, termasuk RSIA Bina Medika, RS Pondok Indah, Brawijaya Healthcare & Clinic, dan RS Mitra Keluarga.

Baca juga5 Hal yang Harus Ditanyakan Saat Pertama Kali ke Dokter Kandungan

Dengan menawarkan ragam pilihan produk dan layanan yang komprehensif, FOMBEX Market  hadir dengan membawa pesan utama, "A Comforting Place for Mom and Baby to Every Needs". Diselenggarakan oleh PT Debindo Global Expo, acara ini menjadi wadah yang mempertemukan secara langsung para pelaku industri, bisnis dan layanan profesional perawatan kesehatan dengan masyarakat dalam satu sinergi kebersamaan ke depan untuk mewujudkan keluarga sehat berkelanjutan. 

“FOMBEX Market 2024 hadir dengan konsep yang berbeda, kali ini FOMBEX hadir di salah satu mall terkemuka di Jakarta. Dengan gabungan yang sempurna antara area market yang menarik, beragam produk berkualitas, fasilitas lengkap, serta kegiatan yang menghibur, FOMBEX Market 2024 menjadi  destinasi kunjungan liburan akhir pekan yang menyenangkan untuk menikmati “Family Quality Time and Productive Time” papar Bintang Novita dari PT Debindo Global Expo selaku pihak penyelenggara, yang juga menyediakan Playground Area untuk anak-anak.

Selain itu, lanjut Bintang Novita, “FOMBEX Market 2024 juga dihadiri oleh banyak Key Opinion Leader (KOL) seperti Irish Bella, Alessia Cestaro, Poppy Putri, Putri Masyita, dan masih banyak lagi. Dihadiri juga oleh komunitas Ibu dan Anak seperti Orami, Wajah Bunda Indonesia, PopMama, dll. yang sudah dikenal luas oleh para ibu melalui platform online kini akan dapat bertemu dan berinteraksi langsung secara offline di FOMBEX Market 2024.”

Segala kebutuhan ibu, bayi, dan anak tersedia di FOMBEX 2024 | Shutterstock

Menurut Bintang Novita, FOMBEX Market menghadirkan lebih dari 50 merek terkemuka seperti Konicare, Enfagrow A+, Fisher-Price, GEA Baby, Sebamed, Wet Brush, Redoxon, dan masih banyak lagi brand yang telah siap untuk memperkenalkan koleksi produk unggulan mereka masing-masing dengan fitur inovatif dan atraktif. Selain dapat  memilih produk yang paling sesuai kebutuhan dan harapan, serta memanfaatkan promosi khusus, para pengunjung juga berkesempatan interaksi langsung dalam rangkaian kegiatan special activation tanpa biaya tambahan.

Baca jugaKeajaiban Vernix dalam Produk Baby Gentle Wash Sebamed

“Tak ada biaya tiket masuk yang harus dibayar, sehingga setiap pengunjung dapat menikmati pameran ini tanpa batasan apapun.  Bahkan  para pengunjung berkesempatan interaksi langsung di acara Meet & Greet  dengan berbagai karakter popular, diantaranya Pororo dari Pororo Park Indonesia dan Kiko dari MNC Animasi. Nanti juga akan dimeriahkan dengan beberapa influencer yang hadir sebagai Brand Ambassador dari brand-brand terbaik untuk ibu dan anak,” papar Bintang Novita.

Lebih lanjut, Novita menyampaikan FOMBEX Market bukan hanya sebuah tempat untuk bertransaksi barang, melainkan sebuah panggung interaktif yang mempromosikan ikatan antara orang tua dan anak.  “Kebersamaan adalah inti dari hubungan yang kuat, dan itulah yang kami ciptakan di FOMBEX Market," jelasnya.

FOMBEX Market juga menyelenggarakan serangkaian kegiatan menarik yang bertujuan untuk memberikan hiburan dan pengetahuan, sambil mengajak partisipasi aktif dari berbagai merek terkemuka dan komunitas ibu dan anak.

"Selain dari segmen talkshow dan workshop yang menginspirasi, kami dan partisipan acara juga telah merancang berbagai kegiatan khusus yang ditujukan untuk memanjakan hati para peserta, terutama bagi anak-anak. Dari sesi meet and greet dengan karakter-karakter favorit mereka, Montessori playdate, sesi menari dan bernyanyi yang meriah, hingga kegiatan membaca yang mendidik. Pengunjung pun berkesempatan mendapatkan manfaat ekstra melalui Program Flash Sale, Diskon hingga 80%, dan Program Lucky Draw, semuanya telah kami persiapkan untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung." pungkas Bintang Novita.

 


Sumber:
Press release opening ceremony FOMBEX Market 2024

Penulis Bianca Swasono
Editor Ratih Sukma Pertiwi