If you have never been hated by your child, you have never been a parent.
Bette Davis

5 Item fashion Saat trimester Pertama

author
Isna Triyono
Senin, 1 Juli 2019 | 10:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Beberapa perempuan belum mengalami perubahan bentuk yang signifikan saat trimester pertama.

Meski begitu, kamu tetap harus menyiapkan baju yang nyaman untuk dipakai dan aman bagi janin kecil yang sedang tumbuh dalam rahim.

Meski trimester pertama adalah perjuangan mengatasi morning sickness, kamu tentu harus tetap tampil nyaman dan keren.

Berikut 5 item fashion saat trimester pertama kehamilan.

Baca juga: Hamil 8 Bulan, Perut Sandra Dewi Kelihatan Kecil, Kok Bisa?

1. Seamless Bra

Ini adalah saat yang tepat kamu berinvestasi seamless bra. Bra dengan bahan elastis dan tidak terlalu tebal dengan busa ini bisa menyangga seluruh payudaramu. Bra ini juga bakalan kamu butuhkan saat masa menyusui nanti karena pengaitnya mudah dibuka.

SHUTTERSTOCK |

2. Gaun Longgar

Meski saat ini banyak ibu yang lebih suka menonjolkan lekukan perutnya saat hamil, gaun longgar tetap akan kamu butuhkan. Gaun longgar ini biasanya akan terasa lebih nyaman untuk ibu hamil yang sering berkeringat.

3. Jumpsuit

Trimester pertama adalah waktu yang tepat kamu bereksperimen menggunakan jumpsuit. Selain memberi ruang di bagian perut, jumpsuit juga membuat kamu enggak repot mix and match atasan dan bawahan.

Baca juga: Alasan Orgasme Bagus Untuk Perempuan Hamil

SHUTTERSTOCK |

4. Legging

Legging menawarkan kenyamanan dan kepraktisan untuk sehari-hari. saat mual dan pusing akibat perubahan hormon di trimester pertama, legging bisa memberi kamu kenyamanan sekaligus praktis dalam pemakaiannya.

5. Cardigan

Cardigan ini menjadi penolong kamu saat sedang malas memadupadankan pakaian. Kamu tinggal memakai cardigan sebagai pemanis kaos atau atasan yang sedang kamu pakai.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono