Don’t compromise yourself. You are all you’ve got. There is no yesterday, no tomorrow, it’s all the same day.
Janis Joplin

Biar Sehat, Ini Olahraga Menurut Zodiak!

author
Isna Triyono
Minggu, 24 November 2019 | 15:05 WIB
|

Olahraga sudah seharusnya menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang.

Dengan olahraga teratur, tentu kita bisa menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. namun beberapa orang masih kerap mengabaikannya.

Alasannya beragam, mulai dari tidak punya waktu hingga merasa belum klik dengan olahraga yang dilakukan.

Seperti jodoh, memilih jenis olahraga yang dilakukan pun hendaknya sesuai dengan kepribadian.

Kamu bisa mencoba preferensi olahraga menurut zodiak berikut ini.

Baca juga: 5 Kelebihan Cewek Berzodiak Scorpio

Aquarius

Memiliki pribadi yang kalem dan tenang bukan berarti Aquarius hanya menyukai olahraga yang santai dan ringan. Kamu bisa mencoba olahraga muay thai. Olahraga yang mengasah ketahanan fisik dan keterampilan menandang dan memukul ini bisa membuat Aquarius semakin bersemangat dan ketagihan.

Pisces

Di bawah lambang zodiak ikan, bukan berarti Pisces hanya cocock dengan olahraga air. Pisces juga harus mencoba olahraga Power by Zumba. Berkeringat dan bergerak lincah bisa memberi energi tambahan untuk Pisces.

Aries

Aries cocok dengan olahraga lari. Selain murah dan mudah, Aries juga bisa melakukan olahraga lari di pagi dan sore hari.

Taurus

Bosan dengan olahraga mainstream? Taurus bisa mencoba olahraga panjat tebing. Kesan macho dan kuat, bisa memberi Taurus kepercayaan diri saat mencobanya.

Gemini

Jiwanya yang sporti bikin Gemini cocok melakukan olahraga apa saja. Mulai dari lari, yoga, hingga yang dilakukan bersama tim, seperti bola voli.

Cancer

Cancer cenderung untuk malas olahraga di pusat kebugaran. Ia lebih menyukai olahraga sendiri di tempat yang nyaman. Cancer bisa melakukan olahraga cardio dance dan bisa melihat tutorialnya di YouTube.

Baca juga: Tes DNA, Ketahui Asal Usul Nenek Moyang

Leo

Selain ingin tubuh yang bugar, Leo juga butuh melepaskan stress lewat olahraga. Karenanya Leo sangat cocok mencoba pound fit, olahraga yang memadukan gerakan cardio, pilates, dan tari. Agar lebih bersemangat, pound fit juga menggunakan stik drum.

Virgo

Virgo harus mencoba olahraga sepeda statsis. Selain minim cedera, olahraga sepeda statis juga bisa menguatkan otot di sekitar paha dan perut.

Libra

Weight training. Libra harus mencoba weight training untuk mencapai tujuannya berolahraga yaitu menguatkan otot dan menghilangkan lemak di tubuh.

Scorpio

Scorpio butuh meditasi untuk menghilangkan kepenatan. Olahraga yang cocok bagi Scorpio adalah yoga.

Sagitarius

Bersepeda selain menyehatkan jantung, juga memperkuat otot paha dan perut. Selain itu, bersepeda di alam bebas juga membuat Sagitarius melihat pemandangan alam sekitar.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono