For me, motherhood is learning about the strengths I didn’t know I had, and dealing with the fears I didn’t know existed.
Halle Berry

Kebahagiaan Dhea Ananda dan Ariel Nidji Mendengar Detak Jantung Calon Bayi

author
Ruth Sinambela
Jumat, 17 Desember 2021 | 15:50 WIB
Dhea Ananda dan Ariel Nidji Bersyukur Karena akan Segera Memiliki Buah Hati |

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Dhea Ananda dan Ariel Nidji, Bun. Setelah 12 tahun menikah, akhirnya Dhea Ananda hamil. Kabar bahagia ini dibagikan Dhea lewat akun instagram pribadinya @dea_ananda bersama @bocahindonesia_

Rupanya Dhea Ananda melakukan minimally invasive surgery untuk program bayi tabung yang juga dilakukannya, bersama Bocah Indonesia. Tentu kabar ini membawa kebahagiaan besar bagi Dhea dan Ariel Nidji, setelah sebelumnya mereka banyak berjuang demi memiliki buah hati, akhirnya doa dan harapan mereka dijawab di penghujung tahun ini.

"Akhirnya aku dan @arielnidji diberi kepercayaan Tuhan untuk menjadi orang tua," ungkap Dhea dalam unggahan instagram pribadinya. Dhea juga bercerita bagaimana ia dan suaminya masih tak percaya kalau benar-benar hamil, hingga mendengar detak jantung janin di dalam rahimnya lewat USG. Mereka sangat bahagia dan bersyukur atas kehamilan ini.

Baca Juga: 7 Jenis Cek Kesehatan Ini Sangat Penting Untuk Dilakukan Sebelum Hamil

Selain itu Dhea juga bercerita mengenai perjalanannya hingga akhirnya berhasil hamil. “Aku pernah punya beberapa masalah pada organ reproduksi, PCOS, endometriosis, dan hidrosalping,"

"Berkat dokter-dokter obgyn yang sabar dan super ramah @dr.cynthiasusanto.spog dan dokter @m.luky_satria akhirnya aku menjalani minimally invasive surgery di awal.”

Dhea juga menceritakan tentang masalah hormonal yang dimiliki suaminya. "Di sini aku mau share kalau masalah kesuburan bukan cuma dari faktor perempuannya aja tetapi juga bisa dari faktor laki-lakinya.” Meski begitu, Dhea mengingatkan agar para pasangan yang sedang berusaha memiliki momongan agar tidak patah semangat. "Jangan pernah menyerah dan putus asa. Usia bukan halangan untuk tetap terus #berjuangbersama," tulisnya.

Baca Juga: Berjuang Bersama Demi Hadirnya Buah Hati di Tengah Keluarga Tercinta.

Sungguh menyenangkan ya, Bun, mendengar kabar bahagia ini. Semoga kebahagiaan yang dibagikan Dhea Ananda bersama Suami, dapat menularkan kebahagiaan pula di hati Bunda. Khususnya untuk Bunda yang saat ini juga tengah berjuang demi mendapatkan dua garis, tetap semangat ya! Sambil menunggu datangnya buah hati, Bunda dan Ayah dapat menjalani hari-hari dengan bahagia, sambil terus berjuang. 

Baca Juga: Bunda with Bocah, Sharing Seputar Kesuburan dan Saling Support Pejuang Dua Garis

Dua belas tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi Dhea dan Suami menunggu datangnya calon buah hati, Bun. Menjalaninya dengan positif dan terus optimis, adalah sebuah pilihan. Yang juga dapat Bunda dan Ayah pilih dan lakukan bersama-sama. Semangat, Bunda dan Ayah pejuang dua garis! Sehat selalu, dan selamat menikmati kehamilan juga mempersiapkan kelahiran si kecil, Bunda Dhea dan Ayah Ariel! 

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ruth Sinambela