What it’s like to be a parent: It’s one of the hardest things you’ll ever do but in exchange it teaches you the meaning of unconditional love.
Nicholas Sparks

Catat Tanggalnya, Bun! Forever Mom and Baby Expo (FOMBEX) 2023 Hadir 5-9 Juli 2023 di ICE BSD

author
Ruth Sinambela
Rabu, 1 Februari 2023 | 10:06 WIB
Forever Mom and Baby Expo (FOMBEX) 2023 Akan Hadir 5-9 Juli 2023 di ICE BSD | FOMBEX 2023

Bagi Bunda yang tengah mempersiapkan kelahiran buah hati tercinta, atau mungkin sekedar membutuhkan one-stop shopping kebutuhan anak terlengkap, maka wajib banget menantikan event pameran dan belanja kebutuhan anak dan ibu terbesar di Indonesia, Forever Mom and Baby Expo (FOMBEX) 2023 ini.

Akan segera hadir di pertengahan tahun, yaitu pada 5-9 Juli 2023, FOMBEX dipastikan menjadi salah satu event yang paling ditunggu-tunggu para Bunda di tahun ini. 

Apalagi dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh penyelenggara dan ratusan merek produk kebutuhan anak dan ibu yang akan hadir, event ini benar-benar tak boleh dilewatkan, Bun!

Baca Juga: Memilih Pompa ASI Berdasarkan Kebutuhan dan 5 Rekomendasi Pompa ASI Elektrik

Berlangsung selama 5 hari

Akan dilangsungkan selama 5 hari, mulai dari hari Rabu hingga Minggu, FOMBEX ingin memberi banyak kesempatan bagi Bunda untuk datang dan berburu kebutuhan ibu dan bayi selama penyelenggaraannya.

Suasana Gathering bersama para pelaku usaha, exhibitor, media and community partners, pada Kamis (26/1/2023) | Fombex 2023

Selain juga tentu saja memberikan berbagai penawaran menarik, kenyamanan berpameran, lebih banyak kesempatan, agenda kegiatan parallel pameran seperti solusi kebutuhan produk juga ragam kegiatan pendukung perawatan kesehatan dan pendidikan tumbuh-kembang bayi, balita dan anak-anak, hingga promosi harga khusus selama event berlangsung, Bun.

Berbagai kebutuhan yang ditawarkan

Tak usah diragukan lagi, Bun. Karena from A to Z kebutuhan bayi akan bisa Bunda dapatkan dengan lengkap di sini. Berikut kategori produk terbaik yang bisa ditemui di FOMBEX 2023 mendatang:

  • Baby Essentials & Bedding
  • Early Learning & Education
  • Nursing & Growth Supplies
  • Hygiene and Healthcare Supplies
  • Baby & Kids Wear
  • Maternity Wear
  • Baby Gear, Travel Equipment & Toys
  • Pregnancy Technologies
  • Maternity Photography & Videography

Baca Juga: Tips Memilih Wadah Plastik yang Aman dan Tepat untuk MPASI Si Kecil

Berbagai promosi menarik

Seperti disampaikan langsung oleh Bintang Novi selaku perwakilan dari PT Debindo Global Expo, pada kesempatan Gathering bersama para pelaku usaha, exhibitor, media and community partners, pada Kamis (26/1/2023) kemarin.

FOMBEX 2023 menjadi salah satu event yang paling ditunggu oleh para Bunda maupun calon Bunda di Jakarta dan sekitarnya | Fombex 2023

FOMBEX 2023 akan disemarakkan dengan banyak sesi promo spesial diskon, edukasi  interaktif seputar perawatan kesehatan ibu dan bayi, parenting, dan pertunjukan termasuk brand activation lho, Bun.

Event ini tentu saja akan menjadi destinasi belanja dan rekreasi edukatif yang sangat menyenangkan, khususnya bagi para keluarga muda dan produktif. Serta bagi semua masyarakat termasuk yang berasal dari kawasan residensial dan komersial Jabodetabek pada umumnya.

Terbuka untuk jastip

Menariknya Bun, FOMBEX 2023 juga akan menyiapkan fasilitas dan layanan bagi pengunjung kategori Consignment Shoppers (Jastip) dan kategori End User (Konsumen Pengguna Langsung), sehingga tercipta sebuah keseimbangan dalam pemenuhan kebutuhan kemitraan bisnis para Jastip dengan kebutuhan product knowledge para konsumen langsung yang merupakan pelanggan perorangan.

Baca Juga: Memilih Bahan Pakaian yang Nyaman dan Cocok Untuk Bayi

So, tidak perlu khawatir apabila Bunda mungkin tidak sempat hadir ke event FOMBEX 2023 ini. Karena Bunda masih bisa menggunakan jasa jastip, atau sebaliknya, Bunda sendiri juga bisa menjadikannya peluang untuk menawarkan jastip ke para Bunda yang lain.

Yang penting catat dulu tanggalnya, dan buat reminder-nya juga kalau perlu, Bun. Jangan sampai kelewatan!

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ratih Sukma Pertiwi