You are beautiful because you let yourself feel, and that is a brave thing indeed.
Shinji Moon

Putri Ariani Raih Golden Buzzer di America’s Got Talent, Langsung ke Semifinal

author
Ruth Sinambela
Jumat, 9 Juni 2023 | 08:38 WIB
Putri Ariani saat tampil dalam audisi America's Got Talent 2023 | Youtube America's Got Talent

Berita mengenai Putri Ariani yang berhasil meraih golden buzzer saat mengikuti audisi ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2023 tengah menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Penampilannya yang memukau keempat juri, termasuk Simon Cowell, yang juga terkenal kritis saat melakukan penjurian ini pun, berhasil membuat seluruh masyarakat terpukau. Apalagi, Simon Cowell sendiri pula yang menekan golden buzzer dan menghantarkan Putri Ariani langsung ke babak semifinal!

Baca Juga: 7 Macam Kecerdasan Anak yang Bisa Digali dari Minat dan Bakatnya

Menyanyikan 2 lagu

Biasanya, peserta audisi AGT hanya akan menyanyikan 1 lagu di atas panggung. Namun berbeda dengan Putri Ariani yang diminta untuk menyanyikan 1 lagu lagi oleh Simon Cowell, Bun. Alasannya, ia sangat menyukai suara Putri dan ingin mendengarkannya bernyanyi sekali lagi.

Permintaan ini pun disambut baik oleh Putri, bahkan juga sukses membuat Simon Cowell, ketiga juri lainnya, dan penonton bersorak serta memberikan standing ovation.

Juri AGT, Simon Cowell, menghampiri Putri Ariani ke atas panggung dan memintanya menyanyikan 1 lagu lagi | Youtube America's Got Talent

Golden Buzzer

Namun tak sampai di situ saja, Bun. Putri Ariani juga mendapat banyak sekali pujian dari keempat juri. Terutama saat ia mengatakan kalau lagu “Loneliness” yang dinyanyikan sebelumnya, merupakan lagu yang ia ciptakan sendiri. Simon Cowell tampak terpesona dan tak lama setelah itu, ia berdiri dan menekan tombol emas di tengah meja dewan juri!

Baca Juga: 5 Tips Mudah Mengembangkan Bakat Anak yang Bisa Bunda Lakukan Sekarang

Rasa haru dan air mata yang menetes di wajah para juri, penonton, orang tua Putri, dan Putri Ariani sendiri menjadi pemandangan yang sangat hangat dan ajaib. Apalagi Putri Ariani juga mengatakan kalau mengikuti audisi AGT adalah salah satu impiannya selama ini, Bun.

Putri Ariani saat menjuarai Indonesia's Got Talent tahun 2014, usianya masih 8 tahun! | Indonesia's Got Talent

Langsung maju ke babak semifinal

Dengan mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell, otomatis Putri tidak perlu mengikuti tahapan audisi selanjutnya dan langsung masuk ke babak semifinal, Bunda.

Rasa bangga dan bahagia yang diberikan sosok Putri Ariani memang patut diapresiasi. Apalagi Putri sudah lama menekuni dunia musik. Bahkan ia juga pernah menjadi juara Indonesia’s Got Talent pada tahun 2014, saat itu usianya masih 8 tahun!

Menginspirasi dan menghangatkan hati. Betapa Putri Ariani dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya, dapat meraih kesuksesan dan impiannya, yang tentu saja tidaklah mudah. Dengan segala upaya, usaha, dan ketekunannya yang tak kenal lelah.

Baca Juga: Kecerdasan Anak Diwariskan Dari Ibu, Ini Alasannya

Sudah seharusnya Indonesia bangga. Kita doakan agar langkah Putri di babak semifinal AGT 2023 nantinya berjalan lancar dan menjadi juara ya, Bun! Juga mimpi Putri untuk bisa diterima di universitas impiannya, The Juilliard School, yang juga merupakan salah satu sekolah musik paling bergengsi di dunia, dapat terwujud ya, Bunda. Semoga!

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ratih Sukma Pertiwi