When I get up and work out, I’m working out just as much for my girls as I am for me, because I want them to see a mother who loves them dearly, who invests in them, but who also invests in herself. It’s just as much about letting them know as young women that it is OK to put yourself a little higher on your priority list.
Michelle Obama

Keren, Ini Kartu Natal dari Berbagai Kerajaan di Dunia

author
Isna Triyono
Minggu, 23 Desember 2018 | 12:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

 

Sudah menjadi tradisi setiap Kerajaan membuat kartu Ucapan Natal resmi yang dikirimkan untuk rakyat dan juga fans.

Setiap tahun, kartu ucapan Natal dari masing-masing kerajaan ini sangat dinanti-nantikan masyarakat. Bukan hanya sekadar ingin membaca ucapannya aja, tetapi lebih ingin melihat potret keluarga yang mereka bikin.

Di antara kartu ucapan Natal dari kerajaan berikut ini, yang mana yang jadi favoritmu?

HELLO MAGAZINE |

1. Kerajaan Yordania

Ratu Rania dan Raja Abdullah II telah merilis foto keluarga akhir tahun, yang menampilkan empat anak mereka, Putra Mahkota Al Husein, Pangeran Hashem, Putri Iman dan Putri Salma.

Rania juga memposting foto ini di akun Instagram-nya dan menulis: "Semoga kita menyambut Tahun Baru dengan rasa syukur atas semua berkat dan harapan kita untuk hari esok yang lebih baik."

Baca juga: Ini Alasan Pangeran Harry Enggak Pernah Foto Bareng Pangeran George

 

PRESS ASSOCIATION |


2. The Cambridges

Pangeran William dan Kate memberi sedikit kejutan di kartu ucapan Natal tahun ini. Keluarga the Cambridges ini merilis kartu ucapan Natal dengan foto keluarga yang sangat kasual.

Pangeran William dan Kate mengenakan jeans dan sepatu boot saat berpose di kediaman mereka, Anmer Hall. Enggak ketinggalan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Anggota keluarga yang termuda, Louis sangat manis berada di pelukan ibunya, semetara kedua kakaknya naik ke sebuah batang pohon dan terlihat sangat bersemangat. So sweet…

 

PRESS ASSOCIATION |


3. The Sussexes

Pangeran Harry dan Meghan memilih untuk berbagi foto yang belum pernah dilihat dari resepsi pernikahan kerajaan mereka di Windsor. Foto hitam-putih itu menunjukkan pasangan itu sedang menonton kembang api di Frogmore House, dengan gaun malam-halter-neck Meghan yang memukau.

 

GETTY IMAGES |


4. Kerajaan Norwegia

Foto yang sangat klasik dan menawan berisi seluruh anggota keluarga kerajaan Norwegia dibagikan dalam kartu Natal resmi yang mereka rilis.

Keluarga kerajaan, Putra Mahkota Haakon dan Putri Mahkota Mette-Marit, berpose di depan pohon Natal bersama anak-anak mereka, Putri Ingrid Alexandra, 14, dan Pangeran Sverre Magnus, 13 tahun. Bergabung juga bersama mereka Raja Harald dan Ratu Sonja, yang duduk di kursi klasik.

Baca juga: Bukan Cuma Modal Tampang, Ini Prestasi dan Fakta Tentang BTS

 

HELLO MAGAZINE |


5. Kerajaan Spanyol

Feliz Navided dari King Felipe dan Queen Letizia dari Spanyol memilih untuk membagikan foto keluarga bersama kedua putri mereka, Putri Leonor yang berusia 13 tahun dan Infanta Sofia yang berusia 11 tahun. Foto yang diambil saat musim panas ini berlatar belakang danau Covadonga dan pemandangan Taman Nasional Picos de Europa di Asturias, September lalu.

 

PRESS ASSOCIATION |


6. Pangeran Charles dan Camilla

The Prince of Wales dan Duchess of Cornwall memilih foto mereka berdua saat berada di taman rumah mereka di Clarence House, London sebagai karu ucapan Natal 2018. Charles, 70, dan Camilla, 71, tampak berbincang santai dalam satu bangku kayu.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono