Love as powerful as your mother’s for you leaves its own mark to have been loved so deeply .. will give us some protection forever.
J.K. Rowling

7 Restoran Ramah Anak Ini Cocok untuk Bukber Sekaligus Playdate, Bun!

author
Ruth Sinambela
Selasa, 28 Maret 2023 | 15:00 WIB
Tamani Kids Cafe |

Menjalani bulan suci Ramadan rasanya kurang lengkap tanpa mengadakan acara buka puasa bersama, baik bersama keluarga maupun teman atau rekan kerja ya, Bun. Apalagi kalau buka puasanya sambil mengajak keluarga termasuk si kecil, tentu suasana berbuka puasa akan menjadi jauh lebih meriah dan menyenangkan!

Apabila Bunda maupun Ayah tengah merencanakan buka puasa bersama maka rekomendasi restoran ramah anak berikut ini mungkin akan sesuai dan cocok untuk dijadikan pilihan. Apalagi rekomendasi restoran ramah anak ini tidak hanya menyediakan menu makanan yang sehat, enak, dan berkualitas, Bun. Namun juga suasana nyaman dan menarik untuk si kecil menghabiskan waktu di sana! Dengan demikian diharapkan Bunda pun bisa lebih banyak mengobrol dan bersilaturahmi dengan teman maupun keluarga yang hadir. Pasti seru sih Bun, bisa sekalian playdate!

Baca Juga: Rekomendasi Aktivitas Forest Healing Anti-Mainstream untuk Keluarga

Little Boss Play & Eat

Little Boss Play & Eat |

Unik, instagramable, nyaman, dan memiliki berbagai menu makanan yang menggugah selera! Bunda wajib mengunjungi Little Boss Play & Eat di akhir pekan nanti!

Alamat: Mall Taman Anggrek, Lantai 2, Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat.

Tansu Plantation

Tansu Plantation |

Restoran dengan pemandangan alam terbuka hijau yang bersih, nyaman, dan aman ini wajib dijadikan pilihan, Bun. Namun pastikan kalau Bunda telah melakukan reservasi sebelum datang, ya!

Alamat: Jl. Balai Desa Jabon Mekar, RT.04/RW.04, Jabon Mekar, Kec. Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16330

Miss Unicorn Cafe

Miss Unicorn Cafe |

Berlokasi di lantai 3 Mister S Cafe, Miss Unicorn Cafe wajib dikunjungi oleh princess Bunda, nih. Meski bertemakan unicorn, menu makanan di sini ternyata enak-enak lho, Bun!

Alamat: Jalan Raya Hankam Kav.69, Kranggan, Cibubur

Brood en Boter

Brood en Boter |

Selain memiliki area playground yang nyaman dan aman, menu makanan untuk si kecil pun bervariasi dan dengan rasa yang enak pula, Bun!

Alamat: Jl. Bangka Raya No. 25, Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Rekomendasi Wall Climbing Indoor di Jakarta dan Sekitarnya, Cocok untuk Si Kecil yang Suka Tantangan

Tamani Kids Cafe

Lokasinya yang tersebar di berbagai tempat di Jakarta dan sekitarnya membuat Tamani Kids Cafe cocok dijadikan pilihan untuk Cocok untuk Bunda yang ingin makan enak sekaligus juga mengajak si kecil bermain.

Buba & Bump

Buba & Bump |

Memiliki menu makanan sehat dengan kualitas no.1, dijamin si kecil akan kerasan bermain dan menghabiskan makanannya di sini, Bun.

Alamat: Jl. Ciranjang No.9 RT.2/RW.1, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12180.

Family Karaoke Manekineko

Family Karaoke Manekineko |

Meski merupakan tempat karaoke, Manekineko menawarkan suasana yang ramah anak, dengan suasana ruang karaoke yang pasti disukai si kecil. Menu makanannya pun sangat beragam, sehat, dan enak. Lakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang, ya. Selain itu pastikan untuk memilih family room yang juga menyediakan playground di dalamnya, Bun. Si kecil pasti suka!

Alamat: Baywalk Mall Pluit Lantai - 7. Jln. Pluit Karang Ayu Blok B1 Utara Jakarta Utara 021-2962-9567. Wa: 0811-8821303 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Peralatan Pelindung Si Kecil di Rumah

Selamat menikmati waktu berkualitas bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja, Bunda dan Ayah. Selamat menjalankan ibadah puasa.

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ratih Sukma Pertiwi